Antusiasme penonton hari kedua konser grup pop rock LANY di Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA dlbrw.com – Band rock Amerika LANY memasuki hari kedua di Jakarta, namun tidak menarik antusiasme penonton untuk memeriahkan konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. .

Seperti Desti (22) asal Bekasi yang akan menonton konser LANY favoritnya sejak tahun 2018. Ini kali kedua ia menyaksikan band kesayangannya setelah tahun 2022.

“Saya mencintai LANY sejak 2018, lalu tahun 2019 LANY datang tapi tidak bisa kuliah karena kuliah,” kata Desti saat ditemui ANTARA, Kamis pekan lalu.

Dalam konsernya di Indonesia kali ini, ia mengaku ingin melihat LANY membawakan lagu favoritnya seperti lagu “Through These Tears”.

Desti juga mengatakan, meski hari kedua, penonton bersorak di hari pertama, yang terjadi sehari sebelumnya pada 9 Oktober.

Bersama Desti, Bunga pun mengaku menyukai semua lagu LANY, namun lagu yang dinantikannya adalah “DNA”.

Baik Desti maupun Bunga menyukai penampilan LANY yang biasanya glamor. Mereka pun berharap salah satu anggota LANY, Paul, bisa pulih dari suara seraknya sehingga bisa membawakan penampilan yang mengejutkan penonton.

LANY menggelar konser dua hari mereka bertajuk “LANY a beautiful blur: the world tour / Asia 2024” di Jakarta 2024 pada 9-10 Oktober 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours