Ketua DPW PKB DKI: Jakarta Butuh Sosok Anies Baswedan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menjelaskan alasan partainya lebih dulu mengusung calon gubernur (Bacagub) Anies Baswedan untuk maju Pilkada Jakarta 2024. Menurut dia, Jakarta setelah Anies hengkang, ia pensiun dari pekerjaan. Periode pertama tahun 2022 kerap mendapat keluhan dari warga.

Hasbi juga menerangi sungai dekat rumahnya yang biasanya bersih dan kotor setelah ditinggal Anies. Karena Jakarta butuh wujudnya, selama dia meninggalkan DKI Jakarta selama dua tahun, contoh kecilnya tidak boleh jauh dari rumah saya, lingkungan tempat saya tinggal sehari-hari menjadi kotor, kata Hasbi di Balai Musyawarah DKI. harga DPW. Kantor, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024).

“Kami menunjuk Pak Anies karena beliau termasuk dalam komunitas Rasulullah SAW karena kami prihatin dengan Jakarta, hari ini kita melihat Jakarta meminta maaf setelah Pak Anies menelantarkannya selama dua tahun, itu yang sering saya keluhkan Pak Anies. Dia berkata. Dia menambahkan itu.

Hasbi pun menyampaikan keluhan masyarakat, salah satunya pengelola tempat ibadah yang dulunya menerima Rp1,5 juta per bulan di bawah kepemimpinan Anies, kini berkurang 50%. Hasbi pun mengomentari permasalahan kartu telepon Jakarta (KJP) yang tertunda.

“Para pengurus masjid, musala, dan tempat ibadah lainnya, khususnya Bapak. Anies, mereka berpenghasilan 1,5 juta per bulan, hari ini persentasenya berkurang 50 persen, padahal uang bantuan saja tidak cukup, KJP terlambat. hari ini tidak dirilis, ini tidak pernah terjadi ketika mr. Anies menjadi Gubernur,” ujarnya.

Hasbi mengajak masyarakat yang ingin Jakarta bersih, bahagia dan bahagia untuk berkumpul bersama PKB untuk mendukung Aries. Makanya kalau Jakarta mau benar-benar pintar, masyarakat berpendapatan rendah senang dan bahagia, tidak ada pilihan lain selain PKB Pak Anies. Karena dia peduli dengan masyarakat tidak mampu, ujarnya.

Sebelumnya, Babagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima keputusan DPW Partai PKB DKI mencalonkan diri pada Pilkada 2024. (13/6/2024) sore.

“Saudara-saudara PKB yang terhormat, terima kasih atas kepercayaannya, terima kasih atas pesannya, Bismillah, kita akan berjuang bersama Jakarta,” kata Anies.

Dukungan PKB terhadap Anies merupakan hasil penyerahan surat rekomendasi dan pernyataan Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas di hadapan DPW, DPC, PAC dan Cabang bersama polisi dan pendukungnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours