Siapkan Pemimpin Unggul, Universitas Nusa Mandiri Buka Program Doktoral S3

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Jakarta – Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah resmi menerima keputusan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 3 terkait pembukaan ilmu komputer. riset. Program Program Doktor Pada tanggal 9 Agustus 2024, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjadi garda terdepan dalam pengembangan akademik dengan keputusannya membuka kurikulum program doktor (S3) IT sebagai kampus bisnis digital. ).

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) Profesor Dwiza Riana mengatakan kurikulum Ilmu Komputer (S3) Universitas Nusa Mandiri (UNM) bertujuan untuk menjadi kurikulum yang unggul, mandiri dan inovatif dalam transformasi digital bisnis. dalam visi komputer dan informatika biomedis.

“Melalui program doktor, kurikulum Informatika akan maju, mandiri dan inovatif dalam transformasi digital kehidupan bisnis, dengan kurikulum yang sesuai di bidang computer vision dan informatika biomedis,” kata Profesor Dwiza, Selasa (23/8/2024).

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa Program Pelatihan (S3) Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendukung terselenggaranya kegiatan penelitian yang maju dan inovatif.

“Kami juga bekerja sama dengan perusahaan dan lembaga pemerintah berkualitas di tingkat nasional dan internasional di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan transformasi digital yang berkualitas, mandiri, dan inovatif,” jelasnya.

Menurut Profesor Dwiza, dengan diresmikannya program doktor (S3), Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan terus mengupayakan inovasi dalam pengajaran dan penelitian serta peningkatan mutu pendidikan. Pendidikan adalah landasan masa depan kita, dengan memperkenalkan inovasi kita dapat menjadi penggagas perubahan positif.

“Harus ada semangat dan dedikasi di setiap langkah. Kesuksesan tidak bisa diraih tanpa usaha dan kerja keras. “Mari kita berusaha dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi kesulitan,” pungkas Prof Dwiza.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours