Menang 2-0 atas Villarreal, Real Madrid samai poin Barcelona

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Minggu (06/10) dini hari, Real Madrid mengalahkan Villarreal 2-0 di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-9 La Liga untuk mengklaim tiga poin.

Federico Valverde dan Vinicius Júnior mencetak dua gol kemenangan Madrid di babak pertama dan kedua.

Hasil tersebut masih membuat Real Madrid berada di peringkat kedua La Liga dengan 21 poin, menyamai poin yang diraih Barcelona, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​menghadapi Alaves pada Minggu (6/10) malam pukul 21:15 WIB melawan Alaves.

Sementara itu, menurut laman Liga Spanyol, Villarreal masih berada di peringkat ketiga dengan 17 poin, tertinggal 4 poin dari Real Madrid dan Barcelona. Pada menit ke-14, Valverde membentur gawang Villarreal dengan tendangan keras dari luar kotak penalti dan Real Madrid memimpin. Skornya 1-0. Villarreal hampir menyamakan kedudukan semenit kemudian. Nicolas Pepe menyundul gawang Real Madrid dan membentur tiang.

Kedua tim kemudian bergantian saling mengancam. Namun upaya Real Madrid dan Villarreal belum berakhir dengan gol hingga babak pertama berakhir. Kedua tim kesulitan menciptakan peluang berbahaya di babak kedua. Serangan Madrid dan Villarreal kerap menembus kotak penalti.

Namun, Real Madrid mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-73. Vinicius Junior naik ke papan skor melalui tembakan dari tepi kotak penalti. Dengan keunggulan dua gol, Real Madrid mulai memperlambat tempo permainan. Alhasil, tak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Pasukan Carlo Ancelotti meraih tiga poin penting untuk tetap dekat dengan Barcelona. BACA JUGA: Jadwal La Liga: Barcelona Vs Alaves, Real Madrid Tuan Rumah Villarreal BACA JUGA: Ancelotti: Absennya Mbappe dari skuad Prancis disepakati BACA JUGA: Real Madrid: Kalah dari Riviera Momentum untuk menang atas Villarreal

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours