Toshiba Perkenalkan Produk Inovatif Berkonsep Japandi Gaet Kelas Menengah

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, HANOI — Toshiba Lifestyle, merek elektronik asal Jepang, mengumumkan rencana strategis untuk memanfaatkan pertumbuhan kelas menengah di Asia Pasifik (APAC). Salah satu strategi perusahaan adalah memperkenalkan produk baru yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di kawasan Asia Pasifik.

Presiden Regional Toshiba APAC Zeal Jiang menyoroti komitmen Toshiba terhadap inovasi dengan memperkenalkan 98 produk baru yang akan tersedia dalam 12 bulan ke depan di kawasan Asia Pasifik. Selain itu, Toshiba akan memperkuat layanan purna jual dengan meningkatkan skor kepuasan pelanggan dan menambah jumlah pusat layanan.

“Di Toshiba Lifestyle, kami yakin kami berada pada posisi yang tepat untuk memberikan solusi inovatif kepada pelanggan di Asia Pasifik. Sejak tahun 1875, kami telah menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga di kawasan ini dan berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan kami dengan menyediakan hal-hal yang paling berguna. dalam kehidupan konsumen sehari-hari, kata Zeal Jiang pada acara dealer dan konferensi pers di Hanoi, Vietnam, Selasa (27/8/2024).

Toshiba Lifestyle juga memperkenalkan konsep Japandi dan Master of Flow yang mendasari desain produk barunya. Japandi merupakan perpaduan keindahan Jepang Fuji White dan gaya Skandinavia. Filosofi ini menekankan pada minimalisme, fungsionalitas dan harmoni estetika yang menjadi dasar inovasi desain interior masa depan.

“Gaya Jepang dapat beradaptasi terhadap perubahan gaya hidup melalui desain yang berpusat pada manusia, menjadikannya contoh bagaimana prinsip-prinsip desain yang tak lekang oleh waktu dapat diadaptasi untuk memenuhi tantangan masa depan.”

Konsep Jepang digunakan pada beberapa produk Toshiba Lifestyle, seperti lemari es dan oven microwave, yang dipajang di showroom bagian Jepang. Sedangkan konsep Master of Flow merupakan cerminan semangat Takumi. Dalam budaya Jepang, ketika seseorang telah mengembangkan keterampilannya melalui pengalaman, penilaian, dan keterampilan, mereka diberi gelar Takumi.

Konsep Master of Flow berfokus pada empat aspek utama. Pertama, pola hidup sehat, dimana produk baru Toshiba ini diklaim dapat menjaga kualitas air untuk minum, memasak, perawatan pribadi, serta merawat tanaman dan hewan peliharaan. Pendekatan kedua adalah penggunaan multiguna, dimana produk memiliki banyak kegunaan sehingga cocok digunakan di berbagai sudut rumah, mulai dari dapur dan kamar mandi hingga wisma dan taman.

Tujuan ketiga adalah untuk mempermudah tugas-tugas rumah tangga, dimana produk ini dirancang dengan kualitas air yang tinggi untuk memudahkan tugas-tugas rumah tangga seperti mencuci piring, laundry dan lainnya. Terakhir, keandalan jangka panjang dijamin dengan melindungi peralatan dan pipa air dari endapan dan penyumbatan, dengan menekankan masalah stabilitas dan inovasi dalam desain.

Zeal Jiang berharap produk baru yang akan tersedia dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Asia Pasifik. Ia juga menekankan bahwa ke depannya Toshiba akan terus meningkatkan investasi di bidang riset, layanan pemasaran, pemasaran digital, dan keterlibatan pelanggan di Asia Pasifik.

“Kami akan bekerja sama dengan mitra dan pemangku kepentingan utama untuk memperkuat kehadiran kami dan mencapai tujuan menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang pertama di wilayah ini,” kata Zeal Jiang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours