Keamanan Maksimal: Mitsubishi Xforce Sabet 5 Bintang ASEAN NCAP

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Jakarta – All New Xforce Mitsubishi mendapat peringkat bintang lima dalam ASEAN NCAP 2024, sebuah evaluasi komprehensif terhadap kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan ASEAN.

Mitsubishi Motors menyatakan berkomitmen pada konsep berorientasi keselamatan untuk mewujudkan masyarakat mobile tanpa kecelakaan lalu lintas.

“Melalui upaya berkelanjutan untuk mengembangkan dan mempopulerkan teknologi keselamatan dan menyebarkan pengetahuan keselamatan jalan raya”

Presiden PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita dalam keterangannya, Senin (Mei 2024).

Katanya Mitsubishi

“Xforce telah menjadi kendaraan pilihan konsumen Indonesia, terbukti dengan kontribusi penjualan terbesar kedua di GIIAS 2024 baru-baru ini.” “Kami akan terus memberikan program penjualan dan purna jual yang menarik untuk memudahkan konsumen dalam memilikinya .Mitsubishi Xforce juga mendekatkan konsumen dengan masyarakat secara keseluruhan melalui berbagai aktivitas,” jelas Atsushi Kurita.

Atsushi Kurita mengatakan Xforce mengadopsi bodi RISE berkekuatan tinggi yang mampu menyerap energi dan meminimalkan deformasi kabin jika terjadi tabrakan.

“Xforce juga menggunakan fitur keselamatan canggih seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan sistem Automatic High Beam (AHB) untuk memberikan kinerja keselamatan preventif tingkat tinggi.

Xforce akan diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2023. Merupakan SUV kompak lima tempat duduk yang dikembangkan dengan konsep “pendamping terbaik untuk kehidupan yang indah” dan berfokus pada penggunaan SUV kompak di kawasan ASEAN. .

Dalam gaya SUV sejati, Xforce penuh gaya dan kokoh, disertai kenyamanan dan kepraktisan seperti kabin yang luas dan ruang penyimpanan serbaguna, semuanya seimbang dalam ukuran bodi yang kompak dan dapat bermanuver. Selain itu, teknologi ini memberikan penanganan jalan yang aman dan andal dalam segala cuaca atau kondisi jalan, termasuk jalan yang kasar atau banjir.

Setelah diluncurkan di Indonesia pada November 2023, Xforce kini tersedia di pasar ASEAN lainnya, termasuk Vietnam pada bulan Maret dan Filipina pada bulan Juli. Xforce juga diluncurkan di Amerika Latin dan Afrika, dengan rencana untuk memperluas secara bertahap ke Asia Selatan dan Timur Tengah. Di beberapa negara, Xforce dijual dengan nama Outlander Sport.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours