Komika Praz Teguh Hengkang dari Podcast PWK: Izinkan Saya Pamit

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari dunia podcast Tanah Air. Praz Teguh, salah satu komedian berbakat yang menjadi pilar penting podcast Warung Kopi (PWK), mengumumkan keputusannya untuk keluar dari podcast.

Keputusan tersebut membuat para penggemar PWK merasa kehilangan sosok yang memberikan warna tersendiri di setiap episodenya. Meski Praz Teguh tak merinci alasan keputusannya, namun ia menyatakan bahwa hal tersebut merupakan langkah yang sudah dipertimbangkan matang-matang. Ia ingin memanfaatkan potensinya sebaik mungkin dan membuka babak baru dalam karirnya.

Dalam pesan di profil Instagramnya, @praz_teguh mengenang momen pertama kali PWK ditayangkan. “Tiga tahun lalu, saat PWK pertama kali tayang, saya berdoa semoga kita semua bahagia di dalamnya. Konsisten, konsisten dan konsisten. Berkat kesabaran, ide yang tiada habisnya, dan semangat yang besar, akhirnya banyak yang jatuh cinta pada PWK,” tulisnya belum lama ini.

Sayangnya, kerja sama Praza dan PWK harus berakhir. “Tetapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan itu sudah biasa saya alami. Maka berhubung kontrak saya dengan Has Creative telah habis pada bulan lalu, maka dengan postingan kali ini saya akan membiarkan diri saya mengucapkan selamat tinggal pada perasaan yang tidak akan pernah hilang sedikitpun terhadap PWKawan, para bintang tamu dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai, the dunia selalu berputar dan bekerja, tentu saja akan selalu ada. Sampai jumpa di karya-karya menarik lainnya. Terima kasih, terima kasih tim PWK, terima kasih bintang tamu yang sudah hadir di PWK,” ujarnya. 

Keluarnya Praz Teguha dari PWK bisa memberikan dampak yang cukup besar bagi PWK. Sebagai pembawa acara podcast populer, Praz Teguh memiliki banyak penggemar setia.

Meski merasa kehilangan, namun para penggemar Praz Teguha mendukung penuh keputusannya. Mereka berharap Praz Teguh bisa meraih kesuksesan lebih besar lagi di masa depan.

“Legenda,” ujar sutradara Ernest Prakasa di kolom komentar Praz Teguh di Instagram.

Komedian Pandji Pragiwaksono menulis: “Podcasting mengubah permainan.”

Sebagian besar penonton setia PWK menganggap mereka telah kehilangan Praz. “Yah, itu memalukan. Kami akan selalu menantikan karya terbaru Kak @praz_teguh yang natural dan sederhana tanpa tambahan apa pun,” demikian bunyi profil @rin_ros***.

“Praz tidak hanya berhasil mengharumkan nama, tapi juga berhasil membesarkan PWK. Tentu saja hal itu tidak lepas dari solidnya tim PWK. @praz_teguh menjadi contoh bagi tuan rumah bahwa konsistensi dan dedikasi yang luar biasa pasti akan membawa hasil,” ujarnya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours