Mau Nonton Kick Off BRI Liga 1 di Bandung? Beli Tiket Whoosh dan Top Up BRIZZI di BRImo

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi sponsor utama turnamen sepak bola BRI Liga 1 papan atas Indonesia musim 2024/2025. Kemitraan yang telah berjalan selama empat tahun berturut-turut ini juga mengukuhkan BRI sebagai salah satu bank yang terus mendukung kegiatan positif masyarakat khususnya pecinta sepak bola di Indonesia.

Presiden PSSI Erick Thohir pun memuji kegigihan BRI dalam mendukung sepak bola Indonesia. “Pertama kali saya menjadi sponsor Liga (1) adalah saat Covid, saat Piala Dunia berakhir, tapi BRI berani mengambil peran seperti sepak bola,” kata Erick Thohir. “Di Indonesia tidak boleh mati.” Pada konferensi pers BRI Liga 1 di BRILian Center Jakarta terakhir kali.

Kembalinya liga papan atas di Indonesia juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola. Rupanya, tak sedikit suporter yang rela datang jauh-jauh ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya.

Salah satunya Rio, pria asal Bekasi ini pun terpikir untuk menonton tim kesayangannya, Persib Bandung di laga selanjutnya. “Setiap tahun saya pasti datang ke stadion satu atau dua kali untuk menonton langsung pertandingan Persib. Sebaliknya, sekarang sudah ada kereta Whoosh yang membuat perjalanan lebih cepat,” kata Rio.

Beli tiket Whoosh dan top up BRIZZI lebih mudah dengan BRImo

Andrijanto, Direktur Pembiayaan Ritel dan Distribusi BRI, mengatakan fitur BRImo merupakan wujud komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Bagi yang ingin menyaksikan BRI Liga 1 atau sekedar berlibur ke Kota Kembang, kini perjalanan Anda bisa lebih mudah dan praktis. BRImo, mobile bank yang paling banyak digunakan di Indonesia, memberikan kemudahan dalam berbagai kebutuhan masyarakat, antara lain pembelian tiket transportasi seperti Whoosh, kereta api berkecepatan tinggi, hingga operasional sehari-hari seperti isi ulang kartu BRIZZI.

Caranya sangat mudah, berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membeli tiket Whoosh di BRImo:

Masuk ke BRImo dan pilih menu gaya hidup. Klik fitur Travel lalu pilih ‘Whoosh Tickets’. Masukkan terminal awal, terminal akhir dan tanggal keberangkatan. Pilih aplikasi Kereta Whoosh. Masukkan detail penumpang dan pilih tempat duduk. Klik ‘Bayar’ lalu konfirmasi transaksi. Masukkan kode PIN. Transaksi berhasil dan email akan dikirimkan ke email yang terdaftar di akun KCIC.

Jika ingin menggunakan alat transportasi lain, Anda bisa memilih mobil pribadi. Sebelum bepergian, pastikan e-saldo BRIZZI Anda penuh. Namun jika belum, Anda bisa langsung mengisi baterainya melalui BRImo di smartphone Anda. Sangat mudah!

1. Akses BRImo, pilih menu “Top up” dan pilih “BRIZZI”.

2. Untuk ponsel tanpa NFC, masukkan nomor BRIZZI, pilih nomor dan klik “Beli”.

3. Untuk ponsel yang sudah memiliki NFC, tambahkan kartu BRIZZI ke ponsel, pilih nomor sekunder dan klik “Beli”.

4. Masukkan kode PIN dan tambahkan kartu BRIZZI ke ponsel (bagi yang memiliki NFC)

5. Saldo akan bertambah secara otomatis

Selain membeli tiket Whoosh dan isi ulang BRIZZI, Anda juga dapat dengan mudah melakukan banyak transaksi finansial di BRImo, mulai dari billing hingga investasi. Download terus BRImo di Google Play Store, App Store dan Huawei App Gallery sekarang juga untuk merasakan kemudahan perbankan dalam genggaman Anda!

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours