Kenapa Menpora Dito Pakai Jersey Olimpiade di Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024?

Estimated read time 1 min read

Penampilan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menjadi sesuatu yang berbeda saat menghadiri acara penutupan Pekan Olahraga Nasional Aceh-Sumatera Utara (PON) XXI Tahun 2024 yang digelar di Stadion Olahraga Utama Pusat di Sumut. Jumat (20/9/2024) malam.

Di akhir, Menpora Dito terlihat mengenakan jersey kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Berbeda dengan saat menghadiri pelantikan, Menteri Kabinet Kerja termuda pemerintahan progresif Indonesia ini mengenakan jaket resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024 berwarna abu-abu yang sama dengan yang dikenakan Presiden RI Joko Widodo, Ibu Negara, dan para Menteri Kabinet yang hadir. pada peresmian.

Ternyata jersey olimpiade kontingen Indonesia yang dikenakan Menpora Dito pada upacara penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 menjadi kode agar PON ke depan berorientasi olimpiade dan memberikan semangat serta motivasi kepada semua. kontingen.

“Itu simbolnya, kebetulan itu seragam kontingen Indonesia saat mengikuti Olimpiade Paris 2024, dan hadir di penghujung PON XXI Aceh-Sumut 2024 bersama atlet-atlet yang insya Allah akan mengisi acara-acara dunia kita dan berujung pada Olimpiade,” kata Menpora Dito kepada awak media jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Itu simbol dan PON. Ke depan fokus kita ke Olimpiade, lalu Asian Games, dan kemudian NVA Games,” pungkas Menkeu. Bidang Pemuda dan Kepemudaan. Anak muda. Olahraga dari Partai Golkar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours