Pep Guardiola Yakin Kevin De Bruyne Segera Pulih

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola berharap direktur serangan timnya Kevin De Bruyne segera pulih dari cederanya. De Bruyne bisa memberi semangat kepada The Citizens karena mereka menghadapi jadwal padat minggu ini.

“Saya tidak bisa memprediksi berapa lama dia akan absen, tapi cederanya tidak akan bertahan lama,” kata Pep, Senin (23/9/2024).

De Bruyne cedera saat laga Manchester City di Liga Champions UEFA melawan Inter Milan, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB, yang berakhir imbang tanpa gol.

Akibat cedera tersebut, De Bruyne terpaksa ditarik keluar dan digantikan Ilkay Gundogan pada babak kedua.

Produser asal Belgia itu tak masuk dalam seri saat Manchester City menghadapi Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (22/9/2024) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang 2-2.

Meski menimbulkan kekhawatiran di kalangan suporter klub, Pep Guardiola menyebut cedera De Bruyne tidak serius.

“Dia merasa tidak nyaman saat berdiri,” kata ahli taktik yang membawa Manchester City meraih enam trofi Kejuaraan Liga Premier.

Usai menghadapi Arsenal, Manchester City menjamu Watford pada putaran ketiga Piala Liga 2024/2025, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB.

Tak lama kemudian, Sabtu (28/9/2024), Manchester City harus bertandang ke Stadion St. James Park untuk menguji keperkasaan Newcastle United di Liga Inggris.

Di Liga Inggris 2024/2025, Manchester City masih memimpin klasemen dengan 13 poin dari lima pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours