ZDS Perkenalkan Era Baru Fintech

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Zeal Digital Shares (ZDS), penyedia layanan e-commerce global, mengumumkan kemitraan strategis dengan Zeal DAO untuk meluncurkan proyek Digital Shares – ZDS yang inovatif pada tahun 2024. Fase ini merupakan inisiatif awal yang baru untuk menegosiasikan pasar keuangan global.

Claire Wu, direktur komunikasi di ZDS, mengatakan tujuan perusahaan adalah memberikan pengalaman perdagangan yang aman, efisien, dan transparan kepada penggunanya. Menyadari potensi besar aset digital yang dikombinasikan dengan teknologi blockchain, ZDS meluncurkan platform perdagangan derivatif keuangan untuk memenuhi permintaan investor global akan produk keuangan inovatif.

Menurutnya, ZDS berbeda dengan saham tradisional. ZDS diterbitkan menggunakan teknologi blockchain. “Hal ini untuk memastikan transparansi, keamanan, dan imobilitas transaksi. Selain itu, ZDS menawarkan hak unik kepada pemegangnya, termasuk partisipasi dalam pengelolaan platform dan diskon biaya perdagangan,” kata Claire Wu dalam siaran persnya, Selasa (17 /17). 9). /2024).

Pengumuman ini langsung menarik perhatian luas di komunitas fintech dan kripto. Peluncuran ZDS diharapkan dapat membawa energi baru ke pasar aset digital dan memacu inovasi dan pengembangan di industri fintech.

Sejak awal, ZDS telah memprioritaskan pendekatan yang berpusat pada pengguna dan telah melakukan penelitian dan inovasi sambil mematuhi standar dan praktik peraturan. 

Platform ini menawarkan beragam produk perdagangan, termasuk mata uang, komoditas, indeks, saham, dan kripto, menggunakan teknologi perdagangan canggih dan alat manajemen risiko yang ketat.

“Seiring dengan terbukanya pasar keuangan global dan ekonomi digital berkembang pesat, ZDS diharapkan dapat menjadi jembatan antara keuangan tradisional dan digital, memberikan lebih banyak pilihan investasi dan lebih banyak nilai tambah bagi investor,” ujarnya.

Penerbitan Zeal Digital Shares mematuhi undang-undang dan peraturan pasar global yang relevan, serta standar yang ditetapkan oleh regulator keuangan untuk melindungi hak-hak investor.

Ia berharap saham digital ZDS menjadi tonggak baru di dunia fintech. “Kami berharap ZDS menghadirkan pengalaman investasi yang lebih kaya dan beragam kepada investor global serta membawa vitalitas baru bagi perkembangan industri fintech secara keseluruhan,” ujarnya.

ZDS adalah layanan perdagangan saham digital pertama di dunia yang menawarkan. ZDS menggunakan teknologi blockchain untuk menggabungkan nilai saham tradisional dengan fleksibilitas mata uang digital.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours