Airlangga Mundur, Sandri Rumanama Jadi Waketum Angkatan Muda MDI

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Mundurnya Erlinga Hartarto dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar berdampak pada sejumlah organisasi sayap Partai Politik Beringin yang beranggotakan Pohon Beringin. Salah satunya, Sundri Rumama, dilantik menjadi Wakil Ketua Umum (Qurban) Pimpinan Pusat (PP) Angkatan Muda Dewan Panggilan Islam (AMMDI).

PPAMMDI memutuskan untuk menunjuk Hasanuddin Mochdar sebagai Pj Ketua Umum DPPMMDI di bawah Dewan Advokasi Islam. Hadi Susanto, Wakil Sekretaris Jenderal DPP MDI, mengatakan pada Rabu (14/8/2024): “Iya, benar rapat Dewan Pimpinan Pusat Dewan Dakwah Islam telah melantik Wakil Jenderal yang baru. Ketua.”

PPAMMDI dinilai sangat dekat dengan Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasmita karena menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan PPAMMDI. Sementara itu, Romana mengaku siap menunaikan kewenangan dan kepercayaan tersebut demi kepentingan bangsa dan negara.

Katanya, alhamdulillah ini amanah atau tidak, kita harus siap menghadapi permasalahan bangsa dan negara.

Diketahui, Sundri Romama merupakan aktivis kawakan yang berasal dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Pemuda kelahiran 2 Oktober 1992 ini juga menjabat Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) di Desa Namalyan, Pulau Gurum Seram, Provinsi Maluku Timur.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours