Bintangi Film Horor Lembayung, Erick Estrada Keluar dari Bayang-bayang Komedi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Eric Estrada akhirnya mendapat kesempatan debut di film horor Lembayung yang disutradarai Baim Wong.

Eric yang dulu sering disangka komedian karena penampilannya yang loyo di banyak film komedi, namun akhirnya berhasil keluar dari zona nyamannya. Tentu saja sulit baginya untuk menemukan peran yang tidak menciptakan suasana komedi di atas panggung.

Eric Estrada mengatakan pada konferensi pers Lembayung di Kuningan, “Akhirnya ketika saya membuat film horor, saya meninggalkan dunia komik saya karena saya bilang saya bukan komedian, tapi keberuntungan saya. Itu lelucon.” Provinsi, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2024).

Lebih lanjut, Eric mengaku idiot saat pertama kali ditawari film Lembayung. Eric yang pemalu berusaha melawan rasa takutnya dengan menampilkan adegan dengan suasana intens.

“Takut. Mau lawan 10 orang, bukan 1 setan. Kayaknya Lembayung itu filmnya Jovo. Waktu aku tanda tangan kontraknya, ceritanya horor. Aku terjebak.”

Apalagi, Eric mengaku senang bisa ikut serta dalam film arahan Baim Wong tersebut. Sebab, Eric merasa sering kali ide-ide Baim keluar berbeda dari apa yang ia niatkan saat proses membaca dan out of the box. Tentu saja hal itu dilakukan untuk meningkatkan kinerjanya.

“Percuma saya belajar di lapangan tembak, itu berubah,” ujarnya.

Lembayung berkisah tentang virus bernama “Jean Paul Gigi” yang terinspirasi dari kisah nyata dua mahasiswa saat magang di sebuah klinik. Selama percobaan di sana, mereka diganggu oleh orang-orang abstrak.

Beberapa aktor ternama Indonesia turut bergabung dalam film horor yang akan tayang di bioskop pada 19 September 2024 ini.

Menggabungkan semakin banyak aktor muda berbakat dengan banyak aktor tua untuk pemeran yang kuat seperti Arya Saloka, Taskya Namya, Yasmin Jasem, Wulan Guritno, Tio Pakusadevo, Asri Velas, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana dan Ens Bagus serta aktris asli Malaysia Anna Pekerjaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours