Polisi Pastikan Audrey Davis Akan Penuhi Panggilan soal Dugaan Video Syurnya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Polda Metro Jaya menyebut Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu ‘Naif’, akan diperiksa pada Selasa (6/8/2024). Ia ditanyai penjelasan video mengejutkannya yang viral di media sosial.

Hasil konfirmasi akan diserahkan PH untuk memenuhi panggilan penyidik ​​Subdit Cyber ​​Sex PMJ Ditreskrimsus, kata Direktur Reserse Kriminal dan Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Selasa. . (6/8/2024).

Polisi mewawancarai Audrey Davis untuk mengetahui apakah wanita dalam video itu adalah dirinya. Namun Ade tak merinci waktu kedatangan Audrey.

Namun sesuai jadwal, Audrey ditelepon pada Selasa (6/8/2024) sore sekitar pukul 13.00 WIB.

Terlihat sekitar pukul 13.30 WIB, Audrey belum hadir di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan. Para wartawan menunggu kedatangan Audrey untuk mendapatkan kabar tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ari Syam mengatakan, pemeriksaan terhadap Audrey dilakukan untuk mengetahui apakah wanita dalam video lucu yang keluar itu adalah dirinya atau bukan. . Selain itu, siapa yang merekam video tersebut?

“Jelaskan kepada saksi apakah benar aktris dalam video ini adalah saksi A.D. “Jika benar, kapan dan di mana video ini diambil dan siapa yang merekam video tersebut,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours