Pertarungan Unifikasi Kelas Ringan Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko Digelar November

Estimated read time 2 min read

Bob Arum telah mengumumkan bahwa pertarungan unifikasi kelas ringan antara Gervonta Davis dan Vassili Lomachenko sedang dalam pembicaraan untuk November mendatang. Promotor legendaris itu optimistis pertarungan bisa terlaksana asalkan pemegang sabuk WBA itu menang melawan Frank Martin di WIB MGM Grand Garden Arena, Minggu (16/6/2024).

Davis diperkirakan bisa mengalahkan Martin untuk memperebutkan gelar kelas ringan WBA. Jika skenario itu terjadi, Tank vs. Lomachenko bisa saja terjadi.

Juara ringan IBF Lomachenko (18-3, 12 KO) mengenakan sabuk pengaman untuk pertarungan tersebut. Yang jelas, Arum menyebut pertarungan antara Gervonta vs. Lomachenko lebih besar dari Tank vs. Shakur Stevenson.

Penampilan Shakur November lalu melawan Edwin De Los Santos sangat buruk dan penggemar tidak akan membayar untuk melihatnya bertarung. Arum mengungkapkan diskusi yang sedang berlangsung dengan PBC.

“Davis dan Lomachenko adalah pertarungan yang lebih besar daripada Davis dan Shakur. Jika Tank tersedia dan Lomachenko mendapat kemenangan bagus atas Kambosos, itulah pertarungan yang ingin disaksikan semua orang,” kata promotor Bob Arum kepada Boxing News.

“Kami telah berbicara dengan PBC selama beberapa waktu. Kami sebenarnya akan melanjutkan pembicaraan minggu depan setelah pertarungan ini, dengan asumsi Tank Davis datang pada hari Sabtu. Ini bukan awal dari negosiasi. Carl Moretti telah berbicara dengan Louis DeCuba selama beberapa waktu. sebentar minggu ini mudah-mudahan kita bisa menyatukannya di bulan November.

“Tidak ada yang menyeret siapa pun ke meja perundingan. Kedua belah pihak tahu bahwa ini adalah pertarungan besar, yang berarti mereka ingin menghasilkan banyak uang, dan mereka berdua adalah orang-orang yang kompetitif. Saya optimis negosiasi akan berjalan dengan baik. Anda bisa tidak pernah menjamin, tapi PBC profesional dan orang-orang saya profesional dan bisa mengatasinya,” tambah Arum.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours