Asisten AI Usung AI v3.0 untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, BALI – Aplikasi web berbasis kecerdasan buatan AI Assistant, kini tersedia AI Assistant v3.0. 

Versi terbaru ini dilengkapi dengan beberapa fitur inovatif untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Asisten AI tidak hanya memiliki kemampuan output dalam format teks, namun kini juga mendukung berbagai media seperti gambar, audio, dan video.

Selain itu, platform juga dapat menganalisis berbagai masukan media seperti gambar, audio, halaman web, dan berbagai ekstensi file.

“Kami percaya AI memiliki potensi besar untuk meningkatkan efisiensi di segala bidang. Dengan AI Assistant, kami ingin membantu masyarakat Indonesia menggunakan AI dengan lebih mudah, sehingga mereka bisa lebih berhati-hati dan kompetitif di pasar global,” kata Alvon Timothy, pendiri dan CEO Asisten AI.

Salah satu fitur unggulan AI Assistant v3.0 adalah kemampuan pengguna untuk mendapatkan uang melalui program afiliasi. Fitur ini membuka peluang bagi pengguna tidak hanya untuk menggunakan AI dalam pekerjaan sehari-hari, tetapi juga untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

“Kecerdasan buatan semakin menjadi tren global yang membantu meningkatkan efisiensi di sejumlah industri. Hal ini berdampak pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang ada, karena saat ini manusia dapat memproduksi sesuatu dengan lebih cermat dan cepat. Sayangnya, masih banyak lagi. Masyarakat Indonesia yang berdonasi. Kami memahami cara menggunakan AI atau banyak orang yang telah menggunakannya, namun tidak aktif menggunakan AI setiap hari karena mereka kesulitan berpindah platform untuk menggunakan asisten AI yang berbeda.

Mereka dapat melakukan banyak hal dengan AI pada platform yang sama. “Kami telah membantu lebih dari 62.000 pengguna dan kami ingin membantu lebih banyak masyarakat Indonesia agar kualitas sumber daya manusia Indonesia dapat meningkat,” ujarnya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours