Mike Tyson vs Jake Paul Bisa Berakhir Agar Tinju Dilarang!

Estimated read time 2 min read

Buruk! Mike Tyson vs. Jake Paul berada dalam bahaya berakhir dengan panggilan box office karena ‘banyak hal yang salah’ menurut Paulie Malignaggi. Nah, mantan juara tinju itu memperingatkan Mike Tyson soal kemampuan tinju sang YouTuber.

Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul bisa berakhir dengan seruan larangan tinju, kekhawatiran mantan juara dunia Paulie Malignaggi. YouTuber yang berubah menjadi petinju Jake Paul akan menghadapi petinju kelas berat Tyson pada 15 November dalam pertarungan yang ditandai dengan perbedaan usia yang sangat jauh.

Dan mantan juara kelas welter Malignaggi termasuk yang paling ditakuti menjelang acara Netflix. Dia berkata di Kasino Kanada: “Dipukul tepat di kepala oleh pria muda dan kuat seusia Mike adalah hal yang tidak baik. Saat Anda masih muda, Anda bisa menangani pukulan dengan lebih baik. Ketika Anda bertambah tua, tubuh Anda tidak lagi menghadapi kerusakan seperti itu. Ada yang salah. “

“Jika hal seperti ini terjadi, orang mungkin akan mengatakan bahwa game tersebut harus dilarang. Secara pribadi, menurut saya pertarungannya dengan Jake Paul tidak seharusnya terjadi. ” Saat itu dia akan berusia 58 tahun. 58 tahun tetaplah 58 tahun. Kita hidup di generasi yang tidak memahami bahwa usia adalah kenyataan. “Bisa diperlihatkan gambar Mike tahun 80an, tapi orang yang masuk ke dalam ring tidak mirip Mike Tyson,” jelasnya.

Jake Paul memiliki rekor 10-1 dan kehilangan 2023 poin dari saudara laki-laki Tyson Fury, Tommy, yang berusia 25 tahun, memecahkan rekornya. Tyson pensiun pada tahun 2005 setelah dua kekalahan yang memilukan dan bertahun-tahun mengalami masalah di luar ring, tetapi pada tahun 2020, ia kembali dan kembali ke pertarungan Roy Jones Jr.

Itu tidak akan terjadi – seperti yang kita dengar – kali ini, saat dia bersiap menghadapi Paul dalam pertarungan yang disetujui. ” Dan Malignaggi menambahkan: “Jake Paul mungkin bukan pemain kelas dunia, tapi dia jelas bukan starter. Dia telah bertinju selama lima tahun.”

“Setelah empat tahun bertinju, saya memenangkan Kejuaraan Nasional Amerika, jadi Jake tidak berada di sini untuk pertama kalinya. Anda kuat dan muda. Ada banyak risiko dalam mengalahkan usia Tyson. Tyson tidak melakukan pukulan bagus pada usia 36, ​​berhenti sekarang. “

Jika Anda memukul orang tua seperti itu, itu akan berdampak pada mereka. Bayangkan apa jadinya jika dia dikalahkan oleh pria sekuat Jake. Aku tidak ingin mencari tahu.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours