Menang Telak, Atlet Biliar Taiwan Lolos 64 Besar Bandung Open Tournament Championship

Estimated read time 2 min read

BANDUNG – Pemain pool Taiwan Ko Pin Yi dan Ko Ping Chung dipastikan lolos ke babak 64 besar 10-Ball Tour Championship atau Bandung Open Tour Championship 2024.

Penegasan tersebut didapat setelah anggota Brother Ko berhasil mengalahkan lawannya secara besar-besaran di hari kedua kompetisi yang digelar di RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Kota Bandung, Kamis (11/6/2024).

Dalam pertandingan yang bisa diikuti di RCTI+ dan Vision+, Ko Pin Yi berhasil mengalahkan Alvin dari MOD 7-1. Sedangkan Ko Ping Chung menang 7-2 melawan Ivan asal Kalimantan Timur.

Ko Pin Yi mengatakan kemenangan tersebut diraih karena lawan terlihat gugup selama pertandingan.

“Saya pikir lawan saya sangat gugup, jadi dia tidak bermain bagus, tapi saya pikir jika dia berlatih lebih banyak, dia akan bisa bermain bagus,” kata Ko Pin Yi saat ditemui usai pertandingan. .

Ko Pin Yi mengaku senang bisa mengikuti Bandung Open Tour Championship. Ia mengatakan, ini adalah perjalanannya yang keempat ke Indonesia.

“Ini ketiga atau keempat kalinya saya bermain di Indonesia. Saya senang sekali sekarang bisa kembali ke Indonesia. Saya berharap bisa bermain bagus kali ini,” ujarnya.

Ko Pin Yi juga memuji pihak penyelenggara yang mempersiapkan tempat kompetisi dengan baik sehingga membuatnya merasa nyaman. “Menurutku lapangan ini sangat bagus, menurutku pool table dan semuanya sangat nyaman. Aku sangat suka bermain di sini,” ujarnya.

Di sisi lain, Ko Pin Yi juga merasa nyaman berada di Kota Bandung. Selain itu, ada sejumlah makanan enak yang menonjolkan rasa pedas.

“Menurutku makanan di sini. Apalagi di sini (Bandung) semua makanannya sangat pedas, tapi aku suka makanan pedas, tapi menurutku (makanan di sini) sangat pedas. Jadi spesial buatku,” ujarnya.

Ko Ping Chung juga mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, kemenangan tersebut diraih berkat permainan bagus yang ditunjukkannya. “Saya memainkan permainan saya dengan baik dan lawan saya tidak memiliki banyak waktu dan peluang,” kata Ko Ping Chung.

Berbeda dengan kakaknya, Ko Ping Chung, Bandung Open Tour Championship merupakan turnamen keduanya di Indonesia.

“Ini kedua kalinya saya bermain di turnamen di Indonesia. Banyak fans di sini. Saya sangat senang karena mereka mencintai saya dan berterima kasih kepada saya,” ujarnya.

Namun soal makanan, Ko Ping Chung juga mengakui kalau makanan di Bandung terlalu pedas untuknya. “Saya juga, suka banget sama masakan Indonesia, tapi memang menurut saya terlalu pedas,” ucapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours