Seunghan RIIZE akan kembali beraktivitas setelah hampir setahun absen

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Seunghan RIIZE kembali ke grup setelah hampir setahun absen karena masalah pribadinya terungkap ke publik.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi RIIZE mengumumkan pada hari Jumat bahwa Seunghan akan kembali beraktivitas bersama grupnya mulai November 2024.

Menurut pernyataan agensi yang dikutip Soompi pada hari Jumat, Seunghan secara bertahap akan berpartisipasi dalam lebih banyak kegiatan yang direncanakan oleh RIIZE.

“Kami mencurahkan hati dan jiwa kami dalam perencanaan RIIZE bahkan sebelum debut mereka dan memutuskan bahwa bab RIIZE selanjutnya akan lebih bermakna ketika ketujuh anggota berkumpul,” kata agensi dalam pernyataannya kepada BRIIZE, nama RIIZE. basis penggemar.

Oleh karena itu, setelah diskusi panjang antara staf dan anggota mengenai arah masa depan grup, diputuskan bahwa Seunghan akan kembali ke grup, kata agensi.

Pada tahun 2023, sebuah foto yang diyakini sebagai Seunghan bersama mantan pacarnya saat di sekolah menjadi viral.

Setelah kejadian tersebut, Seunghan absen dari seluruh aktivitas grup RIIZE selama kurang lebih 10 bulan.

Agensi menyatakan bahwa Seunghan mengakui tindakannya di masa lalu salah, sehingga ia memutuskan untuk menghentikan aktivitas selama hampir setahun setelah merenungkan tindakannya.

Menurut agensi, Seunghan terus berupaya meningkatkan kemampuannya bahkan selama liburan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours