Debut di Industri Musik, TikToker Alam Ngabret Rilis Single Perdana Berisi Pesan Cinta untuk Ibu

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tekker Alam Ngabrit melebarkan kariernya dengan menjadi penyanyi. Aktif mengikuti kompetisi menyanyi dan tampil di berbagai kafe, pria tersebut akhirnya berhasil menembus dunia musik tanah air dengan merilis single pertamanya bertajuk Antok Abu.

Alam Nigbrit punya lagunya sendiri untuk ibu yang diciptakan pada 22 Februari 2024.

Sesuai dengan judulnya, lagu Untuk Ibu berkisah tentang pentingnya sosok ibu dalam kehidupan anaknya.

“Lagu ini terinspirasi dari kehidupan saya sendiri yang hilang tanpa arah, dan kini seiring bertambahnya usia, saya tahu bahwa ibu saya adalah segalanya,” kata Alam Nagbert. Saya ingin membuatnya bahagia.

Melalui lagu ini, Alam ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan kasih sayang yang mendalam kepada ibunya. Alam berharap dengan bernyanyi untuk ibunya, wanita yang melahirkannya akan merasakan betapa dirinya dicintai dan dihargai.

Alam menambahkan, “Dengan menyanyikan lagu ini, aku berharap ibuku dapat mendengar bahwa anaknya sangat menyayanginya.”

Alam menambahkan, proses pembuatan Mother berjalan lancar tanpa kendala berarti, karena ia langsung mengungkapkan pengalaman hidupnya dalam lirik dan melodi. Menggunakan gitar akustik sebagai instrumen utama, lagu ini menawarkan nuansa easy listening yang memanjakan telinga.

Moore disusun oleh musisi veteran Dickie Martin.

Sementara itu, reaksi para pengikut Alam Nagbrit terhadap karya terbarunya ini sangat positif. Banyak orang yang terhibur dan terinspirasi dengan lagu ini.

Alam Ngbrit berharap dengan dirilisnya single Antoke Ibo dapat menginspirasi dirinya untuk terus berkarya dan melahirkan lebih banyak lagu yang terinspirasi dari kehidupan pribadinya.

Dengan penuh semangat, Alam Nigbert berkomitmen untuk menciptakan musik yang tidak hanya menyentuh hati tetapi juga menginspirasi banyak orang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours