Ayah Jens Raven: Ini seperti Kami Pulang ke Rumah Kedua Kami

Estimated read time 2 min read

Ayah Jens Raven, Bjorn Raven, menganggap Jakarta sebagai rumah putra keduanya. Bjorn mengaku sangat senang putranya mendapat banyak dukungan di timnas U-20 Indonesia.

Orang tua Jens Raven, Bjorn dan Sabrina menyaksikan kemenangan timnas U-20 Indonesia 3-1 melawan Timor Timur U-20 di Stadion Madja, Senayan, Jakarta, Jumat (27/09/2024) malam VIB. Menonton pertandingan putra mereka secara langsung sudah menjadi rutinitas bagi Bjorn dan Sabrina.

Kali ini Bjorn berbagi pengalamannya di Jakarta. Ia menganggap Jakarta sebagai rumah keduanya.

“Rasanya seperti kami kembali ke rumah kedua kami, kami bebas dari pekerjaan dan kami terbang ke sini untuk melihatnya. Ya, Jakarta ramai lalu lintas, tapi semuanya bagus, dan inilah yang kami sukai, ini basisnya Indonesia,” ujarnya kepada Bjorn, Sabtu (28/9/2024).

Bjorn merasa senang saat putranya mendapat banyak dukungan dari suporter timnas U-20 Indonesia. Ia menilai dukungan tersebut membuat keluarga Raven merasa nyaman berada di Jakarta.

“Senang sekali bisa datang ke sini, semua orang mendukung kami, semua orang mendukung kami dengan baik, kami merasa nyaman di sini,” kata Bjorn.

Sementara itu, Jens Raven berhasil menyumbang gol dalam kemenangan Indonesia U-20 atas Timor-Leste U-20. Hasil manis ini semakin mendekatkan Garuda Nusantara untuk mengamankan tiket Piala Asia U-20 2025.

Pasukan Indra Sjafri kini memiliki poin yang sama dengan Yaman U20 namun memiliki keunggulan selisih gol di kualifikasi Grup F. Pada laga final, kedua tim akan bertemu di Stadion Madja, Senayan, Jakarta, Minggu (29/09/2024).

Tim U-20 Indonesia harus menjadi juara grup atau finis di lima besar runner-up babak kualifikasi. Piala Asia U-20 akan digelar di China pada 6 hingga 23 Februari 2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours