Prestasi Mahasiswa Bisa Diraih Melalui Kegiatan Non-Akademik di Cyber University

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Orang tua perlu tahu bahwa prestasi anaknya di bangku kuliah tidak bisa diraih hanya di bidang akademik. Mereka bisa mencapai hal-hal besar di bidang non-akademik.

Alasannya akan dibahas tuntas melalui acara “Wawancara Orang Tua” bersama Cyber ​​​​​​University Indonesia atau Cyber ​​​​​​University yang dikenal sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia. Acara bertajuk “Pemberdayaan Mahasiswa Melalui Fintech di Era Digital” ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2024 di Auditorium Cyber ​​University pada pukul 08:30 – 11:00 WIB dan diperuntukkan khusus bagi orang tua mahasiswa baru Cyber ​​University.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (16/7/2024), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Cyber ​​​​Universitas Bagas Indra Safilla mengatakan, salah satunya adalah “Orang tua memahami pentingnya kegiatan non-akademik melalui BEM atau Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lainnya untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa”.

Oleh karena itu, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan gotong royong antara orang tua dan perguruan tinggi untuk mendorong mahasiswa aktif dalam berbagai kegiatan UKM. Hal ini tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman mahasiswa di luar kelas, namun juga untuk membangun karakter dan potensi yang dapat membangun nama baik bagi orang tuanya dan mengharumkan nama Cyber ​​University di mata masyarakat.

“Saya berharap acara ini dapat membangkitkan semangat para orang tua untuk mendorong anaknya masuk Cyber ​​University yang merupakan langkah penting dalam mempersiapkan mereka menjadi individu yang sukses,” pungkas Bagas.

Acara ini akan memberikan platform bagi orang tua untuk lebih memahami bagaimana terlibat dalam kegiatan non-akademik dapat membantu siswa mencapai kesuksesan holistik. Selain itu, juga dapat memberikan kesempatan kepada orang tua untuk lebih memahami bagaimana dukungan terhadap kegiatan non-akademik dapat membantu mahasiswa Cyber ​​University berprestasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours