Apes! Penumpang Taksi Online Ini Diturunkan di Tengah Jalan Akibat Pilih Tarif Hemat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Seorang pemudik taksi online mengalami kejadian kurang menyenangkan setelah ia memutuskan memilih tarif termurah untuk perjalanannya. Diakui sopir bus, sang sopir tiba-tiba menurunkannya di tengah jalan dengan alasan tarif terlalu murah.

Kejadian tersebut dialami wanita bule bernama Ulya yang mengungkap kejadian yang menimpanya melalui akun Instagram @ulianaci. Dalam rekaman tersebut, sang pembuat konten mengaku sedang dalam perjalanan menuju bandara bersama putranya.

Sambil menangis, Ulya sempat adu mulut dengan sang sopir. Akhirnya, dia dan putranya terpaksa keluar dari mobil.

“Kami masyarakat tersingkir karena memilih paket ekonomi. Saya tanya harganya, tapi tidak diberikan kepada kami,” kata Ulya dalam video sambil menangis, dilansir dari akun Instagram @ulianaci, Sabtu (7/9) / 2024).

Foto/Instagram @ulianaci

Foto/Instagram @ulianaci

Dalam caption unggahannya, wanita asal Rusia itu menjelaskan kisah kejadian yang terjadi di Bengkulu. Rupanya, salah satu kendalanya adalah Ulya mengambil sejumlah uang tersebut, namun ia mengambil sebuah kotak yang beratnya lebih dari 10 kilogram.

“Saya dan Damir sama-sama memesan Grab ke bandara dan memilih paket ekonomi, membawa kotak. Saat mobil datang, supir bilang kami tidak bisa menggunakan paket ekonomi karena kami membawa kotak yang beratnya lebih dari 10 kilogram.” dia menjelaskan.

“Bagus buat saya. Tapi saya minta diberitahukan harga saat ini, karena sistemnya tidak bisa diubah lagi,” lanjutnya.

Saat Anda masuk ke dalam mobil, pengemudi malah membicarakan hal lain dan tidak akan langsung memberi tahu Anda harganya kecuali Anda menggunakan paket ekonomi.

“Setelah beberapa kali Anda bertanya kepada saya, Anda bahkan menelepon saya di chat sambil melihat ponsel Anda, Anda bilang sedang mencari harga, lalu saya bilang maaf pak, jika kami tidak bisa memberi tahu harganya. kami berangkat saja untukmu.” katanya.

Saat turun dari mobil, sang pengemudi tampak tidak memperhatikan tingkah Uly dalam rekaman video mobil dan dirinya. Sampai-sampai sang pengemudi tak mau mengeluarkan kotak Ulya dari mobil.

“Karena dia tidak mau mengeluarkan kotak itu dan ketika saya mencoba melakukannya sendiri, ada sesuatu yang jatuh dari mobil dan dia mulai meneriaki saya karena merusak mobilnya,” katanya.

Untung saja mereka masih orang baik, penjual membantu Ulya dan putranya mencari kendaraan lain.

“Di dekat sini ada toko. Ibu-ibu yang baik hati membantu kami mencari sopir lain. Kami berterima kasih kepada ibu-ibu di toko dan masyarakat yang membantu kami mengemudi lagi,” tutupnya.

Peristiwa tersebut viral di media sosial dan memicu perdebatan di kalangan netizen mengenai praktik layanan streaming berbasis aplikasi. Ini mencakup hak pengguna yang harus dihormati.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours