Jamal Musiala dan Ivan Schranz Top Skorer Sementara Euro 2024

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, Berlin – Gelandang timnas Jerman Jamal Musiala, penyerang Slovakia Ivan Schranz, dan penyerang Georgia Georges Mikoutadze untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak dengan dua gol di Piala Eropa 2024 atau Euro 2024. Musiala yang tak kebobolan satu gol pun . Gol tersebut kini menjadi pembeda keunggulan tim Panzer dari dua laga Grup A melawan Skotlandia dan Hongaria.

Kini di Bayern Munich, sang pemain mencetak dua gol melalui tembakan kaki kanan. Bomber Slovakia Ivan Schranz juga berada di puncak daftar pencetak gol, setelah mencetak masing-masing satu gol melawan Belgia dan Ukraina di pertandingan Grup E.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak gol dengan kaki kiri dan sundulan pada turnamen di Jerman tersebut. Selain Musial dan Schranz, penyerang Georgia Georges Mikoutadze juga memimpin daftar pencetak gol hingga pekan kedua Piala Eropa 2024.

Georgia asuhan Mikoutadze berhasil menjadi pembeda dalam dua laga Grup F. Striker Metz itu masing-masing mencetak satu gol ke gawang Turki dan Republik Ceko. Mikautadze mencetak satu gol dengan kaki kanannya, gol kedua dicetak melalui tendangan penalti yang dimenangkan oleh Georgia.

Melansir laman resmi UEFA, daftar top skorer Piala Eropa 2024 adalah sebagai berikut:

 

Peringkat Nama negara Putaran

1. Jamal Musiyala Jerman 2

1. Ivan Schranz Slowakia 2

1.Georges Mikoutadze Georgia 2

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours