Didukung Punguan Simbolon, Ridwan Kamil Komitmen Bangun Jakarta yang Toleran

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil berkomitmen membangun Jakarta berdasarkan prinsip keadilan, toleransi, dan Pancasila. Ia mengungkapkan, kebenaran tersebut dilakukan saat dirinya masih menjabat Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Kang Emil atau RK itu usai mendapat dukungan dari Punguan Simbolo dohot Boruna Indonesia (PSBI). Sebelumnya saya jelaskan apa yang bisa kita lakukan bersama-sama untuk membangun Jakarta yang adil, Pancasila, toleran, semangat saya sudah saya coba pada pemimpin-pemimpin sebelumnya, kata Kang saat berkunjung ke kantor PSBI, Jakarta Pusat, Jumat (10 April). . /2024).

Dengan dukungan PSBI, Kang Emil yakin dirinya semakin percaya diri memenangkan Pilkada Jakarta 2024. Insya Allah karena dukungan ini kepercayaan diri Jakarta semakin kuat, ujarnya.

Kang Emil pun mengatakan akan kembali ke PSBI untuk mewujudkan cita-citanya saat ini. Dan Insya Allah saya akan kembali mendengarkan keinginan tech lainnya untuk Jakarta yang lebih baik, ujarnya.

Sebelumnya, PSBI mengumumkan dukungannya terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil – Suswono di Pilkada 2024. Dukungan itu diberikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSBI Jonner Simbolo usai menjamu Ridwan Kamil di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat. (10.4.2024) malam.

“Kali ini kita semua mendukung pencalonannya tanpa kecuali. Mungkin 100%,” jelas Jonner usai menyambut Ridwan Kamil.

Baginya, orang yang akrab disapa Kang Emil itu adalah seorang warga negara, pekerja keras, dan profesional. “Pak Ridwan Kamil ini di mata masyarakat Simbolon tampak sebagai seorang insinyur pribumi, baik, praktis dan sejati,” kata Jonner.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours