LANY ajak penggemar ke atas panggung di lagu “out of my league”

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Interaksi LANY dengan penonton tak hanya sekedar menyanyi, namun lebih dari itu, ia mengajak salah satu fans naik ke panggung untuk menyanyikan “out of my league”. Paul, sang vokalis, saat hari kedua konser LANY di Bandara Internasional Beach City, Ancol, Jakarta, Kamis (10/0), memanggil salah satu penonton pria di dekat panggung. Penonton yang berbahagia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya sambil berpelukan dan memeluk Paul sambil ikut bernyanyi. Dalam tayangan yang berdurasi dua jam itu, Paul pun dengan cermat merekam momen interaksinya dengan penggemar. Beberapa kali ia mengambil kamera video dan menunjuk para penggemar yang bernyanyi di sepanjang garis partai. Baca Juga: LANY Buka Tur Konser di Jakarta “Untukmu!” Ia mengeluarkan kamera sakunya dan berfoto bersama penonton yang antusias, yang menjadi subjek foto Paul.

Para penggemar pun dengan sukarela menyerahkan ponsel mereka kepada Paul saat ia mendekati barisan penonton di acara tersebut. Dia memberi kesempatan kepada penonton lainnya untuk berjabat tangan di sela-sela lagu.

Interaksi yang hangat nampaknya menjadi ciri khas LANY dalam memberikan pengalaman kepada para penggemar setianya. Baca Juga: Culture Wars Buka Konser LANY di Jakarta.

“LANY blur beautiful: world tour / Asia 2024” digelar di Bandara Internasional Beach City, Ancol, Jakarta selama dua hari, yakni pukul 9-10. Oktober 2024 Baca Juga: Kemeriahan Penonton di Day 2 Tandingkan Konser Pop Rock Tim LANY di Jakarta Baca Juga: LANY Tambah Satu Hari di “A Beautiful Blur: World Tour” di Jakarta

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours