XL Prioritas Perkenalkan ‘HYFE’, Paket Layanan Terbaru dengan Ragam Keunggulan

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS meluncurkan paket layanan internet terbaru “HYFE”. Produk baru dari XL PRIORITAS ini dirancang untuk memberikan pelanggan internet yang lebih bebas dan sederhana, menjadikannya solusi tepat untuk kebutuhan digital saat ini. Dengan pemilihan paket yang lebih mudah dan keuntungan tambahan.

“Hyfe dirancang dengan kesederhanaan pada intinya. Karena kami percaya bahwa sederhana bukan berarti lebih sedikit, namun lebih bermakna. Dengan data internet unlimited dan free roaming, HYFE adalah yang kita semua butuhkan saat ini dan pastinya tidak ribet. Bagian terbaiknya cukup masuk dan lupakan berlangganan HYFE dan itu mudah, semudah itu!” kata Group Head Segmen Premium XL Axiata Randu Zulmi, Senin (7/10/2024).

Salah satu keunggulan HYFE adalah ia menawarkan penggunaan data tak terbatas dengan biaya bulanan tetap. HYFE menyediakan internet tanpa batas, memungkinkan pengguna tetap terhubung saat bepergian ke luar negeri dengan PRIO Pass Lite di 9 negara termasuk Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan negara populer lainnya.

Pelanggan HYFE akan menikmati sejumlah keuntungan, antara lain kemudahan berlangganan layanan, pembelian produk, dan pembayaran online melalui WhatsApp.

Selain itu, HYFE juga memberikan penawaran eSIM eksklusif melalui belanja online, memberikan fleksibilitas tanpa kartu SIM fisik. Tidak hanya itu, pelanggan HYFE juga dapat mengaktifkan fitur pembayaran otomatis dengan keuntungan harga yang lebih baik.

Sebagai bagian dari inovasi XL Prioritas, HYFE memberikan layanan uji coba eSIM gratis tanpa perlu menggunakan kartu SIM fisik selama 7 hari. Layanan uji coba ini dapat diakses dengan mudah melalui WhatsApp HYFE dengan mengisi detail, memilih nomor yang diinginkan, dan memindai kode QR untuk mencocokkan eSIM dengan perangkat pengguna.

“HYFE memberikan kebebasan berekspresi dan meneliti dengan cara yang sederhana. Saat ini misalnya kami berkolaborasi dengan JICAF, mendukung seniman dan ilustrator untuk menemukan ide dan referensi tanpa batas di dunia seni. Dengan layanan data tak terbatas dan sistem berlangganan yang nyaman, HYFE memfasilitasi “Semua kebutuhan digital Anda dan memungkinkan Anda fokus berkreasi dan berinovasi tanpa batas,” kata Randu.

Produk “HYFE” ini akan tersedia mulai 8 Oktober 2024 melalui layanan online di WhatsApp dengan nomor 0818800088.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours