5 Jenis Baju yang Sebaiknya Cuci Laundry Saja, Pakai BRImo di 5asec Lebih Hemat

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Beberapa pakaian bisa dicuci di rumah dengan mesin cuci biasa. Namun, ada pula yang memerlukan perawatan khusus. Beberapa pakaian sulit dibersihkan dengan cara konvensional karena bahan atau bentuknya. .

Jika dipaksakan pasti akan merusak pakaian kita. Anda tidak ingin pakaian mahal Anda rusak bukan? Ya, cara terbaik adalah membawanya ke binatu. Selain teknologi dan peralatan khusus, harga laundry pakaian juga terjangkau. .

Apalagi jika Anda baru saja memanfaatkan promo spesial BRI. Kali ini BRI menggandeng 5asec untuk memberikan penawaran spesial kepada nasabah setianya. .

Yuk, cari tahu pakaian apa saja yang sebaiknya dicuci di laundry room!

5 potong pakaian yang sebaiknya dicuci di ruang cuci

1. Pakaian dan Aksesoris

Kebaya dan gaun yang terbuat dari bahan halus mudah rusak jika tercampur dengan pakaian lain. Payet atau manik-manik pada gaun bisa lepas sehingga menyebabkan gaun robek saat saling menempel. .

Selain itu, pakaian jenis ini biasanya lebih berwarna. Jika Anda tidak memberi perhatian khusus dan mencucinya dengan hati-hati, bisa mati. Kunjungi saja laundry cleaner terpercaya seperti 5asec untuk membersihkan pakaian dan kebaya Anda. .

2. Blazer atau jaket

Jas dan blazer terbuat dari campuran katun, sutra atau kain halus dan tidak memerlukan perawatan khusus. Detail lapisan juga bisa rusak jika tidak dicuci dengan benar. .

Laundry profesional adalah solusinya. Pasalnya, mereka memiliki perlengkapan dan perlengkapan cuci khusus yang mampu menghilangkan noda secara efektif tanpa merusak kain dan warnanya.

3. Jas atau jaket tebal

Ukurannya yang besar membuat lapisan dan lapisan tebal tidak dapat dicuci seluruhnya bahkan dapat merusak mesin cuci itu sendiri. Tahukah Anda, pengeringan yang tidak sempurna juga bisa memicu tumbuhnya jamur atau bakteri. Jadi jangan ragu untuk memakai mantelmu selama 5 detik ya.

Jika berbisnis dengan BRI, Anda bisa mendapatkan diskon tunai Rp 50.000 dan minimal transaksi Rp 350.000. 5asec juga menawarkan fasilitas penjemputan dan pengantaran. Menghemat lebih banyak waktu dan tenaga.

4. Pakaian berlabel “Dry Clean”

Dry cleaning merupakan metode mencuci pakaian yang tidak menggunakan air sebagai pelarut utamanya. Metode ini menggunakan pelarut kimia khusus, biasanya pelarut organik. Tidak semua orang bisa melakukannya. .

Biasanya ada beberapa jenis pakaian yang diberi label “dry clean”, seperti kasmir, payet, payet, atau atasan tipis. Jika Anda memiliki pakaian tersebut di rumah, segera cuci. Jangan sampai kerutan atau bentuknya berubah dengan mencuci dengan air seperti biasa.

5. Pakaian Olahraga

Bayangkan jika pakaian berbahan spandeks, poliester, dan nilon dicuci di mesin cuci dengan dicampur bahan lain, seperti jeans. Bahannya mudah melar dan patah setelah beberapa kali dicuci. .

Bahan pakaian olahraga memerlukan mesin cuci dengan teknologi tertentu, seperti penghilang bau, pembekuan, dan suhu pencucian yang berbeda.

Ya, jangan ragu untuk memberikan pakaianmu ke 5asec karena mereka ahlinya di bidang pakaian dan memiliki cabang di berbagai negara. Mereka akan menangani cucian kotor Anda dengan benar dan ekstra hati-hati.

Manfaatkan penawaran spesial BRI ini karena Anda bisa menikmati cashback Rp 50.000 hingga 31 Oktober 2024. Penawaran ini berlaku untuk pengguna BRImo QRIS, hanya untuk 1 kali transaksi per minggu (per pengguna BRImo).

Jadi, pastikan kamu download BRImo ya? Download aplikasinya melalui App Store, Play Store atau Huawei App Library, ya. Kunjungi Instagram @bankbri_id untuk berita menarik lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours