Liam Gallagher tegaskan tidak akan melakukan wawancara dengan Oasis

Estimated read time 3 min read

Jakarta dlbrw.com – Liam Gallagher menegaskan bahwa dia dan saudaranya Noel Gallagher tidak akan memberikan wawancara atas nama Oasis karena tidak ingin media menanyakan pertanyaan buruk dan mencari-cari kesalahan dalam hubungan mereka. Dikutip NME, Kamis (10/10), Oasis mengonfirmasi bahwa mereka kembali berhubungan baik, dan mengumumkan reuni yang telah lama ditunggu-tunggu pada Agustus 2024. Meski belum ada rencana merilis musik baru, Oasis dipastikan akan melakukan tur ke Inggris, Irlandia, Australia, Amerika Serikat, dan Meksiko. Ketika Oasis mengumumkan tur konser mereka di Inggris, Oasis mengatakan kepada penggemar bahwa konser tersebut akan menjadi satu-satunya pertunjukan mereka di Eropa. Dia juga menegaskan bahwa dia tidak akan tampil di festival tahun depan.

Baca Juga: Lirik Oasis “Champagne Supernova” Baca Juga: Lirik Oasis “Stop Crying Your Heart Out” Kini Liam telah mengkonfirmasi bahwa dia dan Noel tidak berencana melakukan wawancara bersama karena “takut dengan pertanyaan pribadi dan media.” bisa membuat hubungan mereka tegang.” Sebelum tur konser reuni tersebut direncanakan, kedua kakak beradik ini diketahui memiliki hubungan buruk yang berujung pada bubarnya Oasis pada tahun 2009. Kamis (10/10) lalu, Liam membagikan kabar terbarunya kepada seorang penggemar yang membagikan postingan, “Fans , Hubungan Liam dan Noel lebih besar dari Oasis Kami harus setuju.”

Penggemar tersebut menambahkan: “Hubungan mereka telah ditandai dengan keretakan selama bertahun-tahun dan kita harus menyadari bahwa medialah yang menyebabkan ketegangan mereka.”

Liam pun membalas pesan tersebut dengan mengatakan: “Hormat. Kami tidak ingin melakukan wawancara karena kami takut media akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan buruk dan mencoba mencari-cari kesalahan dalam hubungan kami.”

Ia menambahkan, penggemar lain telah menanyakan kepadanya tentang kemungkinan wawancara bersama dengan Noel. Dia mengatakan hal itu karena dia tidak bisa menjawab pertanyaan wartawan. Meski belum melakukan wawancara dengan Oasis, keduanya sudah menyuarakan hubungan mereka di berbagai forum publik. Liam kerap berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial dan mengungkap hubungannya dengan sang kakak, Noel.

“Tidak, semuanya sudah berakhir, ada kedamaian, itu dia. Aku tidak sabar untuk berada di panggung bersamanya dan menciumnya di setiap lagu,” tulis Liam.

Kasus serupa juga terjadi pada Noel. Di penghujung Agustus 2024, saat kabar reuni tersiar, Noel memberikan pernyataan pertamanya. Noel kemudian ditanya alasan Oasis bubar pada 2009.

“Kenapa aku memukulnya? Karena dia mencuri boneka beruangku. Tidak bohong. Dia mencurinya pada tahun 1978,” canda Noel.

Sementara itu, para penggemar telah berspekulasi siapa yang akan menjadi artis pembuka Oasis di acara reuni mereka tahun depan. Sejauh ini, artis pembuka yang diumumkan untuk konser di Amerika Serikat adalah Cage the Elephant. Baca Juga: Liam Gallagher Jawab Pertanyaan Soal Album Baru Oasis Baca Juga: Lirik Oasis “Stand By Me” Tentang Dukungan di Masa Sulit Baca: Penjualan Tiket Tur Reuni Oasis Dimulai Dengan Kekacauan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours