Bali United siap bersaing di Grup D IBL All Indonesian 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Klub Bola Basket Bali United akan menantang Pelita Jaya Jakarta dan Tangerang Hawks Basketball di Grup D babak Kualifikasi IBL All Indonesia 2024.

Tim-tim Grup D mendapat tekanan ekstra karena hanya ada tiga tim dalam satu grup, sehingga setiap pertandingan penting.

Surliadin, salah satu pemain kunci Bali United, mengatakan turnamen ini akan menarik, apalagi jika ada pemain lokal yang ikut serta. Meski demikian, ia menegaskan kemenangan di setiap laga kualifikasi penting bagi Bali United untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Bali United tidak punya pilihan selain memenangkan semua pertandingan kualifikasinya. Karena tiga tim dalam satu grup, mau tidak mau, semuanya harus menang. “Kalau kalah sekali pun harus diperhitungkan dengan tim lain,” kata Surliadin, dilansir laman resmi IBL.

Surliadin pun mengomentari rivalitasnya dengan Pelita Jaya, tim yang dua kali mengalahkan Bali United di babak pertama playoff IBL 2024, namun ia optimistis Bali United berpeluang membalas dengan kekuatan setara di IBL All Indonesian 2024. Kekalahan ini.

“Seru sekali. Cocok sekali. Ketemu lagi dengan Pelita Jaya,” ucapnya. “Karena sepenuhnya Indonesia, persaingannya seimbang.”

Selain itu, Surliadin berharap para pemain muda Bali United bisa memanfaatkan kesempatan di IBL All Indonesian 2024 untuk menunjukkan kebolehannya. Menurutnya, para pemain muda seringkali tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di liga reguler sehingga turnamen ini menjadi ajang penting bagi mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours