Tabitha Adel Apresiasi Keberanian Generasi Muda Terjun ke Dunia Politik

Estimated read time 2 min read

Bandung – Penggemar diplomasi dan kebijakan publik (Cabang Jawa Barat), Tabitha Adel mengungkapkan kekagumannya terhadap generasi muda yang berani terjun ke dunia politik.

Hal itu diberikan oleh Tabitha Adel pada acara “Politics Reborn” Vol. 2 yang berlangsung pada Jumat (13/9/2024) di Bosch Space Kota Bandung oleh Partai Persatuan Indonesia (Prindo).

“Kepada teman-teman muda yang berani terjun ke dunia politik, saya ucapkan terima kasih sudah terjun ke dunia politik di usia Gen Z, generasi milenial,” kata Tabitha.

Sebab menurutnya memasuki dunia politik di usia muda bukanlah hal yang mudah.

“Banyak penilaiannya. Maksudku, ada teman yang kaya, kenapa masuk politik, kenapa kamu di sini dan kamu sudah tahu itu mesum, banyak, pasti diterima,” ujarnya.

Tabitha juga berpesan kepada generasi muda yang terjun ke dunia politik untuk terus bersikap jujur.

“Tolong tetap berpegang pada apa yang Anda pikirkan, apa prinsip Anda di awal, mengapa Anda ingin terjun ke dunia politik,” ujarnya.

Tabitha percaya bahwa semakin kuat prinsipnya, semakin besar pula tantangannya.

“Teman-teman di dalam pasti yang berusaha membalikkan keadaan, mengubah prinsipnya lagi. Ini pengalaman yang sangat nyata. Sarannya, jaga prinsip dari awal saja,” tegasnya, karena terjun ke dunia politik itu tidak mudah. . “

Meski belum mengenal dunia politik, Tabitha mengaku senang dunia politik saat ini sedikit banyak diisi oleh generasi muda.

“Mewakili teman-teman yang sangat cuek dengan politik, saya sekarang melihat politik, saya senang sekali mengatakan yang sebenarnya, karena ada pernyataan seperti: ‘Oh, kami butuh perempuan’, dan kami memilih teman-teman dari luar negeri. Kami membutuhkan Anda. “. katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours