6 Fakta Pernikahan Putri Norwegia Martha Louise, Suami Dukun hingga Seremoni Difilmkan

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Fakta pernikahan Putri Martha Louise dari Norwegia bisa Anda temukan melalui artikel ini. Rupanya, menjelang pernikahan, ada sedikit drama dengan keluarga kerajaan Norwegia.

Putri Martha Louise dari Norwegia dikabarkan menikah dengan aktor Amerika bernama Durek Verrett, pada Sabtu (31/8/2024), dalam sebuah upacara yang dihadiri 350 tamu, bersama Raja Norwegia dan pejabat lainnya. Pasangan itu menikah secara rahasia di sebuah hotel di Geiranger, Norwegia Barat.

Menurut masyarakat, sebelum hari pernikahan mereka, tepat pada tanggal 29 Agustus 2024 di Alesund, Putri Martha Louise (52) dan Durek Verrett (49) mengadakan acara pertama dimana para tamu berkumpul di taman Hotel 1904 untuk perayaan yang dapat diterima dengan pujian dan pakaian bagus.

Namun, pasangan tersebut mendapat kritik dari DPR dan anggota parlemen karena mengaitkan kepentingan bisnis mereka dengan posisi kerajaan Martha Louise.

Di bawah ini rangkuman banyak fakta tentang pernikahan Putri Martha Louise dari Norwegia.

Detail Pernikahan Putri Martha Louise1. Suaminya adalah dukun asal Amerika Durek Verrett, istrinya adalah putri dukun asal Amerika. Ini populer di kalangan orang-orang yang tertarik pada meditasi dan kesehatan. Selain itu, Verrett juga memiliki selebriti ternama, salah satunya Gwyneth Paltrow.

2. Keluarga Kerajaan Berhenti Meliput Pernikahan Sang Putri, di mana sebagian besar foto pernikahannya disebarkan oleh media secara gratis, untuk menghormati jurnalis dan kebebasan jurnalis. Namun Putri Martha dan suaminya memutuskan untuk hanya memiliki satu edisi khusus berupa foto pernikahan mereka di Majalah Hello.

Oleh karena itu, Kepala Komunikasi Istana Norwegia, Guri Varpe, mengatakan seluruh keluarga kerajaan akan menahan diri untuk tidak mengambil foto pernikahan.

3. Pernikahan tersebut difilmkan untuk tujuan komersial. Minggu lalu, Netflix mengumumkan akan membuat cerita tentang kisah cinta Putri Martha Louise dan Durek Verrett. Untuk membuat pertunjukan tersebut, para kru mengikuti Putri Martha dan Verrett selama setahun saat mereka mempersiapkan pernikahan mereka.

Pasangan itu juga menjual foto pernikahan mereka ke sebuah publikasi Inggris dalam lelang khusus sebelum upacara.

4. Wanita mengenakan Tiara sebagai Kado ulang tahunnya yang ke-18 Pengantin wanita berambut pirang, 52 tahun, tampak memukau dalam balutan gaun pengantin berwarna gading. Louise di hari ulang tahunnya yang ke 18.

5. Sang istri bertemu suaminya di kelas olahraga pada tahun 2018 melalui temannya, Millana Snow, seorang pelatih kesehatan dan kebugaran. Menurut majalah Hello, ibu Durek Verrett telah meramalkan pertunangan mereka ketika ia masih muda.

6. Putri Martha Louise telah pensiun dari Tugas Kerajaan Martha Louise, putri Raja Harald dan Ratu Sonja, akan meninggalkan tugas kerajaannya pada tahun 2022 agar dia dapat memiliki lebih banyak kebebasan dalam menjalankan bisnisnya. Sang putri mengatakan dia dan Verrett akan menghindari penggunaan gelarnya sebagai putri dalam konteks bisnis. MG/Anastasia Wisalya Karini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours