Di Balik Kisah Cinta Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang Penuh Misteri, Bikin Baper

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Timothée Chalamet dan Kylie Jenner tak mengucapkan sepatah kata pun di tengah rumor percintaan, malah menjadikan kencan malam mereka menjadi perbincangan hangat.

Aktris dan maestro kecantikan ini dengan cepat menciptakan dunianya sendiri, baik di acara televisi nasional seperti AS Terbuka dan Golden Globes atau di tengah konser Renaissance Revival Beyoncé di Los Angeles September lalu. .

Saat Chalamet sibuk memerankan Bob Dylan dalam film Total Unknown yang disutradarai James Mangold musim semi lalu, frekuensi kencan malamnya menjadi lebih jarang, tetapi dia dan Kylie Jenner memang menikmati kencan malam yang menyenangkan dengan Kylie Jenner pada Juni lalu.

Ngomong-ngomong, mereka berada tepat di tengah kawasan wisata Hollywood Boulevard, namun mereka mengenakan masker di tempat parkir untuk menjaga privasi.

Kisah cinta selebriti seringkali diabaikan begitu saja, sehingga masih belum jelas seberapa serius hubungan Kylie Jenner dengan Jenner, yang akan berulang tahun ke-27 pada 10 Agustus, dan apakah hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

Namun, sudah 15 bulan sejak mereka pertama kali menikah dan mencapai tonggak sejarah dalam hubungan mereka, ketika Jenner mengguncang Chalamet Gaulthier favoritnya di Met Gala 2023 dan Golden Globes 2024, mengenakan Haider Ackermann. Fans dengan penuh semangat membaca petunjuk di bibirnya.

Namun, dunia fantasi murni itu hanya mungkin terjadi karena pasangan tersebut tampil di depan umum dan tidak repot-repot membuat komentar atau postingan di Instagram, hanya membiarkan PDA mereka berbicara sendiri.

“Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya tentang hal itu,” kata Jenner kepada New York Times pada bulan Maret ketika ditanya apakah ada spekulasi di internet bahwa kehidupan cintanya telah mengubah gayanya.

“Aku hanya tidak ingin membicarakan hal-hal pribadi,” tegas Kylie Jenner.

Meski seperti Chalamet, dia tahu bahwa setiap gerakan yang dilakukannya akan menarik perhatian.

“Saya tidak bisa mengatakan hal-hal ini tidak penting,” katanya kepada GQ dalam cerita sampulnya pada November 2023.

“Karena penggemarku telah membawaku ke tempatku sekarang,” katanya.

Ia mengaku lucu ingin merahasiakannya saat berkencan dengan pria dengan 398 juta pengikut Instagram.

“Terkadang orang menjadi sangat bingung ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan memiliki kehidupan pribadi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours