Indra Sjafri Sebut Laga Vs Malaysia Pertandingan Penuh Gengsi

Estimated read time 1 min read

Republik.K. /7/2024), sebagai permainan terhormat.

Menurut Indra, memenangkan pertarungan pemuda bukanlah segalanya. Namun, mereka harus berjuang untuk mendapatkan reputasi ketika meliput negara-negara termasuk Malaysia.

“Saya memegang filosofi itu, saya memahami filosofi itu, tapi kita tetap memperjuangkan nama baik negara. Saya sampaikan kepada anak-anak, pertandingan nasional tidak sesuai filosofi, tapi reputasi,” kata Indra. Saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (26/7/2024).

Namun, apapun hasil pertandingannya, pelatih berusia 61 tahun itu menilai kemenangan tersebut merupakan bonus bagi tim yang mengincar tujuan akhir bermain di Piala Dunia U-20 2025.

Usai Piala AFF U-19, Kadek Arel dan kawan-kawan bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang digelar pada 21-29 September untuk mendapatkan tiket ke final Asia U-20. Piala Februari mendatang.

Timnas U-19 Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dan Piala Asia pada Februari. Tim ini akan kita bangun mulai Januari dan prosesnya sedang berjalan, kata Indra.

“Yang paling penting bagi saya adalah mereka bermain jauh lebih baik di sela-sela pertandingan, itu yang terpenting. Jika kami menang nanti, itu akan menjadi bonus bagi kami,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours