BRI Danareksa Sekuritas raih penghargaan dari Alpha Southeast Asia

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meraih penghargaan Best Small to Mid-Cap Corporate Finance House in Indonesia pada 18th Annual Best Financial Institution Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia.

Penghargaan tersebut didasarkan pada catatan kinerja yang baik selama periode Mei 2023 hingga April 2024 serta seberapa kuat posisi likuiditas dan permodalan perseroan.

Penghargaan ini berkat kinerja baik layanan penasihat keuangan perseroan dalam 12 bulan terakhir, kata Presiden Direktur BRIDS Luxuno Widodo di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, layanan konsultasi keuangan BRIDS menyumbang 30 persen pendapatan, meningkat 21 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2022.

BRIDS juga telah menyelesaikan lebih dari 25 proyek konsultasi dengan total nilai proyek lebih dari Rp 50 triliun.

Pada masa evaluasi penghargaan, BRIDS mendukung penyelesaian beberapa proyek strategis, seperti PT Trans Jabar Toll (TJT) hingga PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) di PT Wasketa Toll Road (WTR). distribusi SMI) dengan total nilai transaksi mencapai Rp 750 miliar.

Selain itu, perseroan juga mendukung proses akuisisi 803 menara PT Gametraco Tunggal (Gametraco) oleh PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL), dengan total nilai transaksi hingga Rp 1,75 triliun.

BRIDS juga mendukung kolaborasi strategis antara PT Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika IHC) dan investor global Indonesia Investment Authority (INA) yang berbasis di Hong Kong, yaitu transaksi Swire Pacific Ltd (Swire) senilai Rp 3 triliun telah tercapai.

Hingga Juni 2024, perseroan telah menyelesaikan 12 proyek penasihat keuangan dengan total nilai transaksi mencapai Rp3,8 triliun. Lexono menyimpulkan, “Kami menargetkan beberapa proyek dapat diselesaikan pada tahun ini yang menargetkan pendapatan Rp61,5 miliar yang akan berpartisipasi dalam keuangan. layanan konsultasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours