Tyson Fury Ladeni Anthony Joshua di Usia 50 Tahun: Jangan Menghindar

Estimated read time 2 min read

Tyson Fury rela menunggu hingga usianya 50 tahun untuk melawan Anthony Joshua dan mengatakan lawannya tahu dia akan menang. Kesepakatan bagus untuk dua pertarungan sedang dibuat di belakang layar.

Kedua bintang Inggris ini telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mengelilingi satu sama lain tanpa memasuki ring. Mereka tampaknya berada di jalur yang tepat untuk melakukannya tahun depan dengan sundulan ganda – dari Arab Saudi ke London – yang dilakukan di belakang layar.

Namun, AJ tampak tersesat setelah menderita kekalahan KO dari Daniel Dubois di Stadion Wembley. Sementara itu, Fury akan menghadapi Oleksandr Usyk pada 21 Desember setelah kehilangan gelar tak terbantahkannya pada Mei lalu.

Namun Raja Gipsi memperingatkan Joshua bahwa tidak ada jalan keluar dari Pertempuran Britania Raya – yang cepat atau lambat akan dimulai – menjelang peluncuran video game tinju yang tidak perlu dipersoalkan: ”Joshua, dia tahu dia akan mendapatkannya. . Meskipun kami berusia 50 tahun, dia harus bertarung dengan saya. Tidak ada jalan keluar, dia tidak bisa keluar dariku. Sekalipun kami berusia 50 tahun, kami masih akan menjual habis Wembley. “Itulah kebenarannya, dan siapa pun bisa menemukannya,” kata Tyson Fury.

Usyk menjadi juara kelas berat empat sabuk tak terbantahkan pertama dalam sejarah ketika ia merebut sabuk WBC dan rekor tak terkalahkan Fury, tetapi agar pertandingan ulang mereka dapat dilanjutkan, ia harus melepaskan gelar IBF yang diwarisi Dubois, 27, setelah promosinya menjadi juara sementara. . .

Dan dia mengalahkan Joshua, 34, dalam pembelaan pertamanya untuk menyangkal rencana Fury melawan AJ Joshua telah mengadakan pembicaraan dengan promotor Eddie Hearn dan ketua tinju Arab Saudi Turki Alalshikh.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours