Imam-Ririn Daftar ke KPU 29 Agustus, Target 80% Kemenangan di Pilkada Depok 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dari Koalisi Bersama akan mendaftar ke KPU Kota Depok untuk maju dalam pilkada pada Kamis (29/8/2024) mendatang. Sebagai presiden saat ini, ia menargetkan meraih 80% suara warga Depok.

“Kami untuk masyarakat Depot. Insya Allah, Kami berada pada hari Kamis. 29 Agustus Kami akan mendaftar pada tahun 2024. Targetnya 80% suara,” kata Imam usai mengumumkan kemenangannya di Aula Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Sabtu (24/8/2024).

Imam mengatakan, target tersebut merupakan hasil perundingan sebagai partai koalisi PKS-Golkar yang memperoleh sedikitnya 450.000 suara pada pemilu 2024.

“Kita sudah mendapat 450.000 suara dari hasil pemilu 2024 karena kita diarahkan oleh Golkar-PKS untuk berkoordinasi dan menargetkan 80 persen. Insya Allah sisanya akan kita kejar dalam tiga bulan,” ujarnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di situsnya, Imam-Ririn didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar) yang mengusung slogan ‘Depok Berkarya Sejahtera’ dan ‘Bangun Depok’. Dikirim bersama.

Dewan Pakar DPD PKS Depok M Idris yang hadir dalam acara pengumuman tersebut. Ketua DPD Golkar Depok Farabi Arafiq; PKS Muhammad Kholid; Anggota DPR dipilih oleh Mahfudzh Abdurrahman dan Nur Azizah Tamhid. Juga Bendahara Umum DPD Golkar Depok. Tajuddin Tabri Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi dan pihak lainnya. Selama pertemuan pengumuman. Terlihat ribuan pengikut Imam-Ririn dari berbagai kalangan. Pendukung terlihat mengenakan kaus bergambar Imam dan memegang balon.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours