Mees Hilgers berharap mendapatkan debutnya melawan Bahrain

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Bek Timnas Indonesia Mees Hilgers diperkirakan akan melakoni debutnya saat melawan Bahrain yang akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10) pukul 23:00 WIB.

Jika melakoni debutnya pada laga ketiga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C zona Asia, Mees Garuda ingin memberi semangat ekstra pada tim.

“Saya berharap bisa melakukan debut pada laga melawan Bahrain,” tulis situs resmi Kita Garuda, mengutip laman resmi Kita Garuda, Kamis, sebagai pria yang sah menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada akhir September lalu.

“Saya ingin menambah kekuatan ekstra pada tim kami,” imbuhnya.

Menilai kekuatan Bahrain yang kalah poin penuh dari Australia di laga pertama, Mies mengakui peluang tim Garuda masih besar.

Perbedaan peringkat FIFA sangat besar, Bahrain berada di peringkat 76 dan Indonesia berada di peringkat 129, bahkan di atas kertas. Kalau tidak, semua orang bisa saling mengalahkan di lapangan.

“Saya pikir kami punya peluang bagus melawan Bahrain,” kata Mees.

Lalu, pria berdarah Indonesia dari ibunya asal Sulawesi Utara ini mengharapkan dukungan langsung dari pendukung Merah Putih.

Baginya, dukungan suporter akan semakin memacu motivasi dirinya dan rekan satu timnya lainnya untuk meraih kemenangan perdana di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

“(Bagi suporter) beri kami suntikan energi meski di rumah saja. Bagi yang ada di stadion, berikan kami dukungan maksimal dan bersorak lebih kencang dari suporter tim tuan rumah,” kata bek FC Twente itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours