Sampaikan Program Unggulan, Tim Koalisi Pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Gelar Dialog Masyarakat

Estimated read time 2 min read

BANGGAI – Tim koalisi pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ahamad HM Ali dan Abdul Karim Aljufri pada Sabtu (28/9) melakukan kampanye terbatas dan dialog masyarakat di Desa Bolo Bungkang, Kecamatan Nuhon. / 2024). Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim koalisi Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Tengah dan melibatkan 200 orang di Desa Bolo Bungkang.

Sejumlah tokoh parpol turut serta dalam kegiatan ini dan angkat bicara, antara lain Ketua DPD NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar, perwakilan DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Stivan Helmy Sandagang, dan Sonny Lahati, atas rekomendasi DPD Partai PAN. , Sulteng, Kasman Kasim, perwakilan Partai PKN, Arifin Aslam, serta DPW Partai PRIM Sulteng Saharudin Ahaba Turut hadir anggota legislatif dapil 1 Kabupaten Banggai dari berbagai partai dan Koalisi Beralmal.

Stivan Helmy Sandagang, Juru Kampanye Koalisi Amal Sulawesi Tengah, dalam sambutannya mendukung beberapa program unggulan pasangan Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Aljufri (Charity), khususnya di bidang kesehatan.

“Kesehatan merupakan hak dasar yang harus diperoleh masyarakat Sulteng, oleh karena itu jika pasangan Beramal terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur akan mendorong berbagai poin terkait kesehatan seperti BPJS Kesehatan gratis, peningkatan standar pelayanan kesehatan. RSUD kabupaten dan meningkatkan atau membangun RSU Pratama di daerah penyangga RSUD,” kata Stivan.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPW PIMA Sulteng Saharudin Ahaba juga mengatakan akan memastikan program kepemimpinan 10 pasangan amal tersebut efektif terlaksana jika nantinya terpilih.

“Saya bersama tim Koalisi Amal provinsi yang telah terlibat penuh dalam pemenangan pasangan Bapak Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan memastikan 10 besar program amal untuk Sulteng dapat terlaksana dan dinikmati oleh semua pihak. rakyat. dari Sulawesi Tengah,” kata Sahar.

Seperti diketahui, berikut 10 program amal unggulan di Sulawesi Tengah:

1. Asuransi bagi sektor pertanian, nelayan dan pekerja informal

2. Gratis peralatan dan seragam sekolah

3. Kelancaran jalan dan kelancaran transportasi antar daerah

4. Mendorong prestasi olahraga dan mengembangkan pusat kreatif generasi muda

5. Menelan hasil pertanian, perikanan, peternakan dan barang konsumsi

6. 10.000 wirausaha baru dan bantuan permodalan bagi UMKM

7. BPJS Kesehatan adalah rumah sakit gratis dan berkualitas

8. Program kerja intensif pemeliharaan jalan provinsi

9. Menyediakan tempat berlindung bagi masyarakat

10. Bantuan keuangan khusus untuk insentif kepada kepala desa, warga desa dan BPD di daerah tertinggal, terpencil dan pinggiran.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours