Atlet Filipina Peraih Dua Emas Olimpiade Paris Ribut dengan Ibunya

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, PARIS – Phil News memberitakan, Angelica menuduh San Jose mengeksploitasi putranya, Carlos Yulo. Peraih dua medali emas Olimpiade Paris 2024 itu sedang terpuruk bersama ibunya. Hubungan Angelica dan Carlos sungguh renggang.

Alhasil, meski Carlos berhasil meraih dua medali emas untuk kontingen Filipina, Angelica tak mengucapkan selamat kepada putranya atas prestasi tersebut, seperti dilansir The Filipino Times.

Angelica bahkan kedapatan mengunggah konten berita di Facebook yang mendukung pesenam Jepang saat bertanding melawan Carlos. Tautan berita tersebut berisi pesan mendukung Jepang selama Olimpiade 2024.

Angelica juga aktif mendukung anak-anaknya yang lain, seperti Jorielgel, Karl Eldrew dan Elaiza, di media sosial dengan membagikan foto dan video mereka dengan teks yang penuh kasih.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah pengguna media sosial mengomentari kemenangan Carlos sebagai “karma” atas tindakan Angelica yang mendukung Jepang. Bahkan, Carlos dipuji sebagai pemenang besar di Filipina.

“Satu lagi pukulan bagi ibunya karena tidak menerimanya,” komentar salah satu pengguna Facebook.

Laporan menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya ada spekulasi mengenai konflik antara Carlos dan Angelica. Pasalnya, pada Juni 2024 Angelica mengunggah tentang anak-anaknya, namun Carlos secara khusus dihapus. Di media sosial, ia melontarkan komentar yang sengaja tidak menandai Carlos karena telah memblokir akunnya.

Menurut sumber, dugaan ketegangan antara Carlos dan ibunya diyakini bermula dari perselisihan keuangan. Ada spekulasi bahwa Angelica dan anggota keluarga lainnya menangani pendapatan Carlos secara tidak tepat.

Dalam wawancara dengan jaringan radio Filipina Bombo Radyo, Angelica menjelaskan bahwa dia menyetorkan uang insentif Carlos ke rekening bank, yang kemudian dibekukan. Dia mengklarifikasi bahwa dia tidak menghabiskan uang tersebut, namun berencana mengambilnya kembali setelah jangka waktu dua tahun untuk menghindari denda.

Angelica mengaku hanya menggunakan “sebagian” dana Carlos yang menurutnya sangat minim dibandingkan total pendapatannya. Carlos (24) adalah orang Filipina kedua yang memenangkan medali emas Olimpiade. Ia menjadi orang pertama yang meraih dua medali emas sekaligus di Olimpiade Paris.

Atas prestasinya, ia akan menerima penghargaan dari pemerintah Filipina antara lain hadiah uang tunai sebesar 10 juta peso atau sekitar Rp 2,78 miliar dan kondominium dua kamar senilai 24 juta peso atau sekitar Rp 6,67 miliar di kawasan perkotaan McKinley Hill di Manila. . seperti dilansir South China Morning Post.

Carlos dilukai oleh ibunya…

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours