Pecinta Kopi dan Content Creator Ini Terpilih Jadi Wakil realme Fans Indonesia di Global Launch Event Milan

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Content kreator dan wirausaha muda asal Jawa Timur, Fahmi Adimara terpilih menjadi salah satu dari 7 realme fans dari seluruh dunia yang menghadiri acara Realme Global Launch di Milan, Italia. Ajang bergengsi ini akan menjadi wadah bagi Fahmi untuk memperkenalkan gaya hidup komunitas konten kreator pecinta teknologi yang dipadukan dengan budaya minum kopi Indonesia ke dunia internasional.

Fahmi dikenal sebagai sosok inspiratif di kalangan generasi muda. Ia aktif membagikan kisah suksesnya sebagai wirausaha muda dan pembuat konten di media sosial. Selain itu, Fahmi juga aktif di berbagai komunitas lokal di Jawa Timur dan Indonesia, dimana ia sering mengadakan festival, pelatihan dan workshop mengenai teknologi, kopi dan kewirausahaan. Tak hanya itu, ia juga kerap melibatkan komunitas regional penggemar Realme untuk berkolaborasi di setiap acaranya.

Kecintaan Fahmi terhadap ekonomi kreatif menarik perhatian Realme. Brand teknologi ternama tersebut kemudian memilih Fahmi untuk mewakili para penggemar Realme dari Indonesia dan Asia Tenggara pada acara Realme Global Launch di Milan.

Fahmi merasa bangga dan terhormat terpilih menghadiri acara Realme Global Launch di Milan. Ia berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mempresentasikan karya masyarakat lokal Jawa Timur ke dunia internasional.

“Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa semangat pemuda lokal Indonesia juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan negara lain,” kata Fahmy.

Di sisi lain, saya juga ingin memperkenalkan budaya lokal kankruk dan kopi Jawa Timur yang unik dan dapat menjadi perbincangan teknologi, khususnya penggunaan smartphone Realme di Jawa Timur, lanjutnya.

Fahmi juga berharap keikutsertaannya dalam acara ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya untuk berani bermimpi dan mengejar mimpinya.

Sementara itu, Acara Peluncuran Global Realme tidak hanya melulu tentang peluncuran produk-produk terbaru Realme, namun juga tentang kerja sama dalam gaya hidup anak muda. Bagi Fahmi, ini merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan kepada dunia bahwa generasi muda Indonesia adalah generasi muda yang kreatif, inovatif, dan memiliki passion yang besar.

Pada acara Peluncuran Global Realme, Fahmi berkesempatan mencoba realme GT6, smartphone terbaru realme, bertemu dengan 6 penggemar Realme dari seluruh dunia dan pejabat Realme. Ponsel cerdas ini dirancang khusus untuk para pembuat konten dan anak muda yang ingin mengekspresikan diri secara kreatif.

Realme GT6 mengusung fitur-fitur canggih seperti chipset Snapdragon 8s Gen 3 pertama di Indonesia, teknologi AI canggih untuk foto dan video berkualitas profesional seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, AI Smart Loop, serta dilengkapi dengan layar ultra terang. 6.000 nit. dengan layar esports bintang lima SGS dan sertifikasi TUV Rheinland untuk tampilan bebas kedip. Didukung desain super stylish, realme GT6 siap menjadi partner terpercaya yang menunjang gaya hidup Fahmi dan anak muda Indonesia lainnya.

Fahmi Adimara adalah sosok inspiratif yang menunjukkan bahwa dengan kerja keras, tekad dan kreativitas kita bisa meraih kesuksesan di bidang apapun. Kisah perjalanan hidup dan kontribusinya dalam memajukan masyarakat, kopi Indonesia, dan budaya lokal Jawa Timur dapat menjadi motivasi banyak orang untuk terus berkarya dan mewujudkan impiannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours