Johnny Fisher Pukul KO Alen Babic dalam 36 Detik

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Johnny Fisher mengalahkan Allen Babic hanya dalam waktu 36 detik dalam pertarungan terbesarnya di Copper Box London.

Fisher, seperti yang diperkirakan banyak orang, tidak terkejut dengan hasilnya. Mereka bertekad untuk menggulingkan Babic.

“Ini adalah salah satu malam paling istimewa dalam karier dan hidup saya malam ini. Saya bersiap seperti biasa dan itu menunjukkan level apa yang bisa saya capai. Saya akan terus maju, Tuhan, pelatih saya, tim saya,” Fisher dikatakan.

Speed ​​match tersebut mengejutkan banyak orang dan beberapa dari mereka terkejut dan tidak percaya dengan apa yang terjadi.

“Ini bukan penipuan, Anda sedang melihat prospek kelas berat kelas dunia dan Anda sedang berbicara tentang seorang pria dengan dua pertarungan amatir!” kata salah satu penggemar.

“Saya mendukungnya di level gelar Inggris dan saya menelepon dia untuk mengatakan bahwa setelah Fabio-Frazer, dia akan mengalahkan mereka berdua. Bersemangatlah karena dialah yang sesungguhnya,” kata sumber yang dekat dengannya.

Rekor 36 detik merupakan waktu berhenti resmi yang sangat cepat. Fisher pun menang sebelum menit pertama.

“Saya tidak yakin itu hanya satu menit, hal berikutnya yang Anda tahu, Fischer mendaratkan kombinasi yang menjatuhkan pemain Kroasia itu,” tulis penggemar tersebut.

Fischer berhasil mendaratkan kombo lima pukulan dengan Babik sebagai sasaran tetap dan memanggulnya hingga terjatuh!

“Fisher hampir seperti malaikat – seperti Joe Joyce tahun lalu melawan Zaili Zhang – ketika dia meluangkan waktu untuk berjalan-jalan. Promo Copperbash diputar sebelum seorang pahlawan diharapkan,” kata penonton.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours