Soobin TXT Curhat Kelelahan Bekerja, Netizen Serukan Boikot HYBE

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Soobin membagikan status barunya kepada penggemar di Weverse melalui layanan DM. Member TXT ini mengirimkan beberapa pesan yang menandakan dirinya sangat lelah hingga tak punya tenaga untuk makan.

Saat berita ini keluar di X, para penggemar marah atas perlakuan HYBE terhadap artisnya. Jadwal sibuk TXT telah mengganggu penggemar karena semua anggota menderita cedera dan masalah kesehatan.

Selain tur dunia yang sedang berlangsung, grup ini juga diperkirakan akan merilis album baru tahun ini.

Pesan Soobin telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemarnya yang menganggapnya sebagai taktik para idola untuk mengaku lebih unggul.

Musisi telah menyerukan penarikan dana HYBE untuk mendapatkan perlakuan yang lebih baik bagi artisnya.

“Saya sangat takut. Bagaimana saya bisa merasa lega dan pada saat yang sama mengetahui bahwa perusahaan seperti inilah yang peduli terhadap orang-orang yang paling saya sayangi di dunia?” ditulis oleh netizen.

“Mereka dengan jelas memberitahumu betapa kerasnya mereka bekerja, tapi sungguh, teruslah mengalir! Itu akan menunjukkan kepada perusahaan betapa kamu mencintai dan peduli pada kesayanganmu,” tulis warganet.

Seorang netizen menulis: “Ini gila bagiku bagaimana kalian semua membela perusahaan dan menolak untuk meninggalkannya, meskipun jelas bahwa perusahaan tersebut menindas dan mengeksploitasi artis.

“Fakta bahwa hanya sedikit orang yang melihat ini sebagai seruan minta tolong adalah hal yang tidak masuk akal bagi saya, karena pada saat ini Anda sengaja menutup mata terhadap penderitaan mereka, dan saya berperilaku baik. Aku tidak bisa memahaminya,” tulis warganet.

“Semua idol ini ngomongin betapa lelahnya mereka tapi kamu tetap harus melepasnya lmao,” tulis salah satu warganet.

“Idola-idola ini jangan tutup mulut soal pelecehan yang mereka lakukan, kamu tidak mendengarkannya,” tulis jaringan lain.

Sebelumnya, HYBE dikritik karena diduga melakukan pelecehan terhadap artisnya ketika banyak dari mereka yang terluka akibat kerja kerasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours