Pelatih Teco siapkan rotasi pemain jika Elias Dolah absen

Estimated read time 2 min read

Gianyar, Bali dlbrw.com – Pelatih kepala Bali United Stefano Kogura atau pelatih Teco menyiapkan rotasi pemain jika Elias Dola absen pada laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/2025 karena dipanggil Timnas Thailand.

“Ketika (pemain) belum lengkap, masih ada pemain lain yang punya kualitas untuk membantu tim,” kata Stefano Kogurra di Gianyar, Bali, Jumat.

Pelatih asal Brasil itu telah membeberkan beberapa nama pemain yang bisa menggantikan Elias Doulah, di antaranya Komang Terry, Bugs Adi, Ricky Pejerin, dan Brandon Wilson.

Dola dijadwalkan membela Thailand pada turnamen Piala Raja Thailand ke-50 hingga Senin (14/10) di Bangkok.

Sementara tim berjuluk Cerdado Tridato Bali itu akan melakoni laga kedelapannya melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/10).

Sebelumnya, Bali United akan melakoni satu laga uji coba dan masih melihat bagaimana kondisi Elias Dolah sekembalinya dari Thailand, apakah bisa langsung bermain atau butuh waktu untuk pemulihan.

Bali United sudah mulai berlatih di Purnama Beach Training Center di Kabupaten Gianyar, Bali untuk menyambut pekan kedelapan turnamen tersebut.

Sementara itu, pemain asing lainnya bernama Kenzo Nambo juga diharapkan bisa memberikan performa terbaiknya untuk tim karena hanya menyumbangkan satu gol di pekan ketujuh Liga 1 Indonesia.

Sementara saat masih di mantan klub PSM Makassar, pemain asal Jepang itu menjadi top skorer dengan 14 gol dalam dua musim.

Coach Teco menjelaskan Kenzo masih beradaptasi dengan taktik tim dan perlu beradaptasi lebih dalam dengan pemain lainnya.

Selain gol, Kenzo juga menyumbang umpan-umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh rekan satu timnya.

“Dia (Kenzo) adalah orang yang bekerja keras dalam latihan maupun pertandingan,” ucapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours