Dua Pembalap Pertamina Enduro VR46 Sapa Penggemar MotoGP di Bali

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Badung – Dua pebalap motor Fabio Di Giannantonio dan Marco Pizzici menyapa penggemarnya di Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (13/7/2024) jelang Grand Prix Indonesia 27-29 September. 2024.

“Om Swastyastu, nyalakan apinya saudaraku,” ucap Di Giannantonio sambil menyapa para penggemar balap motor. Sambutan Di Giannantonio disambut antusias oleh para penggemar yang hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, Marco mengaku menyukai suasana Bali. Salah satunya pemandangan matahari terbenam saat fanmeeting yang digelar di salah satu klub hiburan di pinggir Pantai Batu Belig, Kuta Utara.

“Aku ingin mengambil foto matahari terbenam,” kata Marco saat berbincang di fanmeeting sambil mengeluarkan ponsel pintarnya untuk mendokumentasikan matahari terbenam.

“Saya kembali ke Indonesia untuk pertama kalinya sejak awal kemitraan kami dengan Pertamina Enduro, kehangatan dan semangat penonton dan saya tidak sabar untuk menyalurkan energi itu untuk tampil tangguh di GP Mandalika mendatang. Sebuah kehormatan bisa balapan di tempat yang terasa seperti rumah kedua saya. Terima kasih atas dukungan suporter Indonesia,” ucap Marco. 

Ratusan penggemar balap motor menghadiri fanmeeting antar pembalap Tim Balap Pertamina Enduro VR46. Mereka terdiri dari komunitas sepeda motor di Bali dan sejumlah wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata.

Sebelum menyapa para penggemar, kedua pembalap asal Italia itu melakukan parade dari Sanur hingga Pantai Belig dengan mengendarai sepeda sportnya.

Doi Pooja Aristia, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Pertamina Lubricants, yakin Marco dan Fabio akan melakukan yang terbaik. Semangat mereka untuk mendapatkan hasil maksimal terbukti di setiap seri balapan.

“Dengan dukungan penuh dan persiapan yang matang, kami yakin kedua kontes ini tidak hanya tampil kompetitif tapi juga mendominasi,” kata Doy.

Ketua Kejuaraan MotoGP Indonesia 2024 Troy Waruka mengatakan, ajang tersebut merupakan bentuk kampanye MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, yang digelar pada 27-29 September 2024.

“Kami mengadakan fanmeeting di Bali karena salah satu yang penting Bali paling dekat dengan Lombok dan kita lihat liputan dan (sepeda motor) di Bali sudah besar sejak lama, Bali kontributor besar. . dan kemudian akan ada di Lombok.”

Kejuaraan MotoGP NTB 2024 di Lombok menargetkan 125.000 orang, meningkat dari edisi 2023 yang dihadiri sekitar 103.000 orang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours