Arema FC Incar Tiga Poin Perdana Atas Borneo FC

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Malang Raya — Arema FC akan mengincar tiga poin saat melawan Borneo FC dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Soeplijadi Kota Blitar, Jawa Timur I. , Sabtu (17/8/2024).

Pelatih Arema FC Joel Cornelli dalam jumpa pers di Kota Blitar, Jumat (16 Agustus 2024) mengatakan timnya tidak gentar dengan kualitas materi pemain yang dimiliki Borneo FC.

“Borneo tim berkualitas tinggi tapi kami siap menghadapi mereka. Alema juga tim bagus dan tim besar,” kata Joel.

Joel mengatakan laga melawan Borneo FC sudah dipersiapkan selama seminggu. Para pemain didorong untuk memberikan performa terbaiknya pada pertandingan tersebut. Ia tak ingin para pemainnya puas dengan kemenangan atas Borneo FC di Piala Presiden 2024.

“Kemarin saya bilang kepada anak-anak untuk kembali berjuang. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besok melawan Borneo FC,” kata pelatih asal Brasil itu.

Pemain Arema FC Ahmad Maulana mengatakan, suasana ruang ganti tim penuh optimisme bisa meraih kemenangan perdana di kompetisi musim ini.

Apalagi laga melawan Borneo FC masih akan menjadi laga kandang bagi tim berjuluk Shingo Edan tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan besok agar bisa mendapatkan hasil terbaik dari pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Ia mengatakan segala persiapan sudah matang, termasuk mendapat strategi khusus dari staf pelatih untuk membongkar pertahanan calon lawan.

“Kami punya waktu seminggu untuk benar-benar mempersiapkan taktik untuk pertandingan besok,” katanya.

Soal kondisi lapangan yang dinilai mempengaruhi performanya di laga pertama melawan Dewa United, pemain berusia 21 tahun itu mengatakan para pemain sudah beradaptasi dan hal itu tak lagi menjadi kendala.

Kalau di lapangan, mungkin pertandingan pertama kemarin masih harus beradaptasi, tapi mungkin besok bisa bagus, juga dari segi poin, Insya Allah, ”ujarnya.

Arema FC hanya bermain imbang 0-0 di laga sebelumnya melawan Dewa United dan saat ini berada di peringkat 10 dengan raihan satu poin.

Berbeda dengan Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam itu kini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2024/2024, setelah meraih satu poin usai mengalahkan Semen Padang 3-1, Senin (12/8/2024). .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours