Hujan diprakirakan guyur sebagian Jakarta malam nanti

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan ringan akan terjadi di sebagian wilayah Jakarta pada Rabu malam.

BMKG dalam situs bmkg.go.id, Rabu, mengatakan Jakarta Barat pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, dan siang hingga malam hari berawan. Hujan ringan hingga sedang kemungkinan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Baca juga: DKI Terapkan Inovasi Banjir di Daerah Sering Banjir Situasi serupa diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat.

Untuk Jakarta Selatan, BMKG memprakirakan langit berawan pada pagi hari diikuti hujan ringan hingga sekitar malam hari 13.00 (WIB).

Wilayah Jakarta Timur juga diperkirakan cerah pada pagi hari, kemudian berawan, kemudian berawan pada sore hari, dan kemungkinan hujan ringan pada sore hingga malam hari. Baca juga: DKI Lanjutkan Banjir Infrastruktur di Anggaran 2024 Di Jakarta Utara, pagi hingga sore ini kemungkinan berawan, disusul hujan ringan sekitar pukul 10.00. 19:00 WIB.

Sementara Kepulauan Seribu diperkirakan hujan pada pagi hari, siang hari berawan, dan semalam awan tebal. Hujan ringan diperkirakan akan terjadi di sekitar 22:00 WIB.

Suhu di Jakarta Barat saat ini 24-31 derajat Celcius, Jakarta Pusat 24-31 derajat Celcius, Jakarta Selatan 24-32 derajat Celcius, Jakarta Timur 24-32 derajat Celcius, Jakarta Utara 25-30 derajat Celcius, dan pulau-pulau tersebut Suhunya 25 hingga 30 derajat Celcius. 27-29 derajat Celcius. Baca Juga: Pemprov DKI tengah merampungkan sejumlah proyek pengendalian banjir.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours