Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2024: Apresiasi untuk Para Komedian Tanah Air!

Estimated read time 2 min read

Indonesia Comedy Awards 2024 akan segera hadir! Acara ini penuh gelak tawa dengan hadirnya komedian ternama Tanah Air yang siap menghibur penonton di rumah.

Rangkaian acara ini akan diisi oleh komedian tanah air seperti Inyonk, Ummi Quary, Parto Patrio, Boiyen, Indro Warkop, Rizki Inggar, Oki Rengga, Bene Dion, Indra Jegel, Boris Bokir, Ate, Abdel Achrian, Dicky Difie, Kimau. Mamat Al-Kathiri, Abder Arsiad, Dedi Mizwar, Sule, Eka Ora, Aziz Gagap, Jarvo Kuat, Komeng, Adol, Chak Luntong, Chak Akbar dan Danny Chandra.

Mereka siap mendedikasikan malam terakhirnya untuk mengapresiasi para komedian yang telah mengharumkan dunia hiburan tanah air.

Jangan lupa, acara akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari penyanyi seperti Ghiya Yobi, Arlida Putri, Resto dan Panji (Pelukis Daun) yang pastinya akan menambah semarak suasana. Rina Nous dan Praz Tagweh siap menghadirkan humor dan kehangatan kepada penonton.

“Tentunya kami (PaSKI) bangga dan gembira mendapat kesempatan bekerjasama dengan RCTI untuk ajang Indonesia Comedy Awards yang ke-4. “PaSKI sebagai organisasi yang menerima seluruh komedian Tanah Air, sudah sepatutnya ajang Indonesia Comedy Awards ini dilangsungkan. diadakan, yang merupakan bentuk apresiasi terhadap komedian Indonesia yang menghibur masyarakat Indonesia dengan lawakan yang berkualitas.” – Jaro Kuat, CEO PaSKI.-

Dini Putri, Direktur Pemrograman dan Akuisisi RCTI – “RCTI sebagai award house atau rumah penghargaan tentu menyambut baik kerja sama dengan Persatuan Artis Komedi Indonesia dalam menjadi tuan rumah Indonesia Comedy Awards tahun ini. mempersembahkan penghargaan. Untuk menghadiri dan berpartisipasi dalam acara-acara khususnya Indonesia Comedy Awards, sebagai bentuk apresiasi terhadap artis-artis tanah air. Semoga Indonesia Comedy Awards tahun ini sukses.

Saksikan momen spesial ini dan cara menerima penghargaan komedian terbaik Indonesia di Indonesia Comedy Awards Summit 2024 secara live di WIB LIVE dan RCTI+ di 28 UHF digital WIB LIVE dan RCTI+ pada Kamis 26 September 2024 pukul 21.30 untuk penonton Jabodetabek Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke arah pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours