Suami Aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, Meninggal Dunia

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Kabar duka datang dari aktris Jennifer Kopen. Generasi 90-an: Aktor Melankolis ini mengumumkan suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia hari ini, Kamis (18/7/2024).

Jennifer membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram Story miliknya. Menurut Jennifer, suaminya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 02.20 WITA. “Innalilahi wa innailaihi pekerja keras. Suamiku tercinta Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis, 02.20 Wita Rahmatullah,” kata Jennifer seperti dikutip Kamis (18/07/2024).

Jennifer tidak membeberkan penyebab kematian suaminya. Ia hanya meminta masyarakat menghormati privasi keluarganya di masa sulit ini.

“Sebagai keluarga yang berduka, kami meminta teman dan kerabat untuk menghormati privasi kami di masa sulit ini,” kata Jennifer.

Ia mengatakan, almarhum merupakan sosok baik dan sopan yang disayangi banyak orang. Ia juga mengatakan, almarhum selalu belajar menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya.

“Kami akan selalu mencintai Dali, tapi Allah lebih mencintai almarhum ayahnya daripada Dali,” kata Jennifer.

Lebih lanjut, ia meminta keikhlasan pihak keluarga, pengagum atau kerabat untuk memaafkan almarhum jika telah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja semasa hidupnya. “Kami mohon bantuannya dan berdoa semoga diampuni segala dosanya dan ditempatkan pada kedudukan yang terbaik dan mulia di hadapan Allah,” kata Jennifer.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours