SBY Ajak Penonton Pestapora 2024 Nyanyi Lagu Pelangi di Matamu

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak ribuan penonton menyanyikan Pelangi di Matamu di Pestapora 2024. Ini merupakan lagu populer dari band Jamrud.

Suasana semakin meriah saat mantan presiden RI ke-6 itu berdiri di atas panggung dan menyanyikan lagu haru. Ia membuat penonton Pestapora 2024 bernostalgia.

Momen tersebut tak hanya menunjukkan bakatnya sebagai musisi, namun juga menghangatkan suasana festival musik dan menginspirasi penonton dengan parasnya yang menawan.

SBY tak sendirian, Pestapora 2024 tampil di panggung dengan full band. Ia mengenakan jaket hitam dengan kemeja biru dan melambai ke arah penonton.

“Pestapora ayo nyanyi bareng,” kata SBY di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9/2024).

“Saya tidak sendiri, saya ditemani teman-teman dari Light Orchestra. Mas Tohpati juga ada di sana,” lanjutnya.

Penonton langsung heboh dan ikut bernyanyi bersama SBY. Sifat romantis dari liriknya juga memikat penonton.

Banyak orang yang senang melihat SBY menyanyikan lagu tersebut. Selain itu, ia menyempatkan diri di tengah penampilannya untuk mengucapkan selamat tinggal pada festival musik ini.

SBY berkata: “Bagaimana Jakarta? Bagaimana Pestapora? Apakah kamu merindukanku? Alhamdulillah.”

Di sisi lain, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada project manager yang berhasil membawanya ke panggung Pestapora 2024 dalam waktu singkat.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Kang Ukup. Sungguh luar biasa setelah tiga hari kita bisa melihat musisi-musisi hebat asal Indonesia. Saya berharap mereka bisa berada di sana hingga bertahun-tahun yang akan datang,” jelas SBY.

SBY berkesempatan menghibur bersama Pelangi di Matamu sekaligus membawakan lagu sendiri. Saya akan memainkan lagu-lagu yang saya tulis dan lagu-lagu lainnya, kata SBY.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours